TribunPontianak/

Cari Hunian Berkualitas? Silakan Mampir ke Pameran Property Icon 22-26 November di PCC

Moment ini merupakan kesempatan baik bagi masyarakat Kalbar yang ingin mencari tempat hunian yang pas dengan kebutuhan.

Cari Hunian Berkualitas? Silakan Mampir ke Pameran Property Icon 22-26 November di PCC
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Ketua Penyelenggara Pameran Property Icon 2017, Mochammad Fachri 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pameran Property Icon 2017 akan digelar pada 22-26 November di Pontianak Convention Center (PCC).

Ketua panitia peyelenggara Pameran Properti Icon 2017, Mochammad Fachri, menjelaskan pameran properti ini akan menampilkan ribuan unit perumahan yang tersebar di seluruh wilayah Kalimantan Barat.

"Pameran ini akan menyajikan para pegembang yang cukup berpengalaman dalam menyediakan rumah rumah murah dan berkualitas," ungkap Fachri yang juga menjabat sebagai Direktur Fachri Properti Land.

Menurutnya moment ini merupakan kesempatan baik bagi masyarakat Kalbar yang ingin mencari tempat hunian yang pas dengan kebutuhan.

(Baca: Yamaha Launching Varian Matic Terbaru di Pameran Ekraf 2017 )

Apalagi dalam pameran properti ini, lanjut Fachri, akan ditampilkan rencana rencana perkembangan kota ke depan khususnya untuk wilayah Kota Pontianak dan Kubu Raya.

"Akan ada launching puluhan project perumahan terbaru 2018 untuk wilayah Kalbar yang dibarengi program promo yang sangat menguntung bagi calon konsumen," tuturnya.

(Baca: Bank Kalbar Segera Luncurkan Program Sarjana Membangun Desa )

Dia berharap masyarakat tidak melewatkan kesempatan tersebut. Oleh karena akan banyak informasi yang dibutuhkan seputar hunian, pengembangan kota serta investasi properti yang menguntungkan.

"Kami dari panitia peyelenggara pameran akbar Property Icon 2017 mengajak masyarakat Kalbar berbondong bondong mengunjugi stan-stan properti yang ikut serta pada acara tersebut," ujarnya.

Tak hanya pameran, panitia juga meyuguhkan berbagai macam hiburan seperti lomba karaoke , SPG Kontes, lomba zumba dan menarik lainnya.

"Kami juga menggandeng Tribun Pontianak sebagai media promosi. Di mana kami telah bekerja sama dengan Tribun Pontianak menyuguhkan juga Kupon undian cuma cuma yang dapat diperoleh di lembaran promo Property Icon 2017. Jadi cukup memotong lembaran tersebut dan memasukkanya ke dalam kotak tinggal tunggu keberutungan Anda pada saat acara berlangsung," ungkapnya.

Panitia sudah menyiapkan puluhan hadiah hiburan menarik yaitu televisi, kulkas ,sepeda, kipas angin , rice cokcer dan lainnya. Kupon undian tersebut akan diundi pada tanggal 26 November 2017.

"Saya ingin mengajak masyarakat Kalbar untuk menghadiri acara pameran ini dan ambil kesempatan peluang emas untuk memilih investasi properti terbaik dan menguntungkan," tambahnya.

Penulis: Nina Soraya
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help