TribunPontianak/

KPU Mempawah Lakukan Sosialisasi Pileg dan Pilpres 2019, Ini yang Disampaikan

Untuk calon perseorangan akan dibuka pada 25 November hingga 29 November untuk menyerahkan persyaratan dukungan minimal

KPU Mempawah Lakukan Sosialisasi Pileg dan Pilpres 2019, Ini yang Disampaikan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / HAMDAN DARSANI
SOSIALISASI - KPU Kabupaten Mempawah lakukan sosialisasi kepada para perpol peserta pemilu 2019 mendatang, kegiatan sosialisasi dilakukan di Wisata Nusantara Resort, Selasa (7/11/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mempawah lakukan sosialisasi tahapan penyelenggaraan pemilihan legislatif dan pilpres pada 2019 mendatang.

Materi yang disampaikan berupa jadwal dan tahapan sesuai dengan peraturan KPU 07 tahun 2011.

Ketua KPU Mempawah Kusnandi mengatakan sosialisi diberikan kepada para perwakilan partai politik, instasi pemerintah dan pihak kepolisian. Sosialisasi ini merupakan tahap awal kesiapan KPU dalam menyelenggarakan pesta demokrasi pada 2019 mendatang.

“Kita menyampaikan sejumlah jadwal dan tahapan sesuai dengan PKPU, ini merupakan tahap awal mengenai persiapan KPU untuk menyelenggarakan Pesta demokrasi,” ujarnya sesat setelah selesai sosilaiasi tahapan Penyelenggara PIleg dan Pilpres, Selasa (7/11/2017).

(Baca: Polisi Tangkap Dua Tersangka Penusukan di Siantan, Siapa Mereka? )

Mengenai persiapan pemilukada, Kusnandi mengatakan saat ini KPU sudah memulai proses tahapan. Pada Sabtu (11/11/2017) mendatang mengumumkan pencalaon jalur perseorangan.

“Untuk calon perseorangan akan dibuka pada 25 November hingga 29 November untuk menyerahkan persyaratan dukungan minimal,” ujarnya. 

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help