TribunPontianak/

Citizen Reporter

Pia AG Lanud Supadio Gelar Kunjungan Sosial

Satu persatu pasien yang diopname disambangi dan diberikan tali asih oleh istri prajurit Lanud yang diketuai Ny. Wanty Minggit Tribowo

Pia AG Lanud Supadio Gelar Kunjungan Sosial
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Danlamud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo bersama ibu mengunjungi pasien di RSAU dr. Mohammad Sutomo. 

Citizenreporter
Kapentak Lanud Supadio
Letkol Sus Filfadri

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Raut wajah para pasien yang dirawat di RSAU. Muhammad Soetomo Lanud Supadio tampak senang saat dikunjungi Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab.19/D.I Lanud Supadio. 

Satu persatu pasien yang diopname disambangi dan diberikan tali asih oleh istri prajurit Lanud yang diketuai Ny. Wanty Minggit Tribowo didampingi Danlanud Supadio, Rabu (2/11/2017).

Usai mengunjungi pasien di rumkit, ibu-ibu PIA AG Lanud Supadio juga menyambangi keluarga Serda Sidik yang baru ditinggal istri tercinta serta ke kediaman Sertu Cosmos yang sedang rawat jalan karena sakit.

(Baca: 4 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Untuk Menarik Perhatian Pria, Ternyata Warna Baju Pun Berpengaruh )

Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio Ny. Wanty Minggit Tribowo mengatakan kunjungan sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap keluarga besar Lanud Supadio dan masyarakat yang sedang sakit sehingga harus dirawat di RSAU. Muhammad Sutomo.

(Baca: Hattrick Reisha Antarkan SMUNJU ke Semifinal LPP Wali Kota Cup )

“Kami yang notabene merupakan istri dari anggota Lanud Supadio dalam rangka HUT Ke-61 PIA Ardhya Garini, berempati dan berbagi kasih kepada para pasien yang ada di rumkit serta kepada keluarga besar Lanud yang sedang sakit.  Semoga mereka yang dirawat segera sembuh dan bisa berkumpul dengan keluarga serta dapat beraktifitas kembali,” kata Ny. Wanty Minggit Tribowo disela-sela kunjungannya.

Ia menambahkan salah satu kegiatan dalam rangka HUT PIA AG adalah kunjungan sosial. Sebelumnya kami juga telah mengunjungi salah seorang warakawuri Lanud Supadio,  Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II B, Sungai Raya dan panti jompo Tresna Wredha.

Turut hadir dalam acara kunjungan sosial ini Danlanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo, S.IP, Kadispers Letkol Pnb Sidik Setiyono, Pembina Harian PIA AG Lanud Supadio Letkol Kal Yossi Dirwansyah, Karumkit RSAU. M. Sutomo Letkol Kes dr. M.T. Rahman, Sp. Rad serta para pengurus PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio. 

Penulis: Madrosid
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help