TribunPontianak/

Advetorial

Bank Mandiri Sampaikan Harapan di HUT Kota Pontianak ke-246 Tahun

Pimpinan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Pontianak, Ahadi Subri turut menyampaikan ucapan selamat dan harapan bagi Kota Pontianak tercinta.

Bank Mandiri Sampaikan Harapan di HUT Kota Pontianak ke-246 Tahun
ISTIMEWA
PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Pontianak mengucapkan selamat Hari Jadi ke 246 Kota Pontianak (23 Oktober 1771- 23 Oktober 2017) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - 23 Oktober menjadi tanggal yang paling spesial dan paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Pontianak.

Bagaimana tidak , tanggal tersebut merupakan tanggal lahir Kota Pontianak.

Tahun ini, Kota Pontianak menginjakkan usia ke 246 tahun.

Setiap tahun, HUT Kota Pontianak selalu diperingati dengan meriah.

(Baca: Harapan Wakil DPRD Pontianak Untuk Pemerintah di Hari Jadi ke- 246 Kota Pontianak )

Tidak ketinggalan, Pimpinan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Pontianak, Ahadi Subri turut menyampaikan ucapan selamat dan harapan bagi Kota Pontianak tercinta.

“Saya mewakili PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Pontianak beserta segenap karyawan mengucapkan Selamat Hari Jadi ke 246 Kota Pontianak (23 Oktober 1771- 23 Oktober 2017). Kami berharap Kota Pontianak semakin maju, terus berkembang baik dari aspek perekonomian dan sumber daya manusia, serta terus menjadi kota yang nyaman dan aman bagi seluruh masyarakatnya. Pontianak Luar Biase..!,” ujar Ahadi Subri.

(Baca: Kamu Wajib Tahu! Ternyata, Ini Sejarah Perubahan Beberapa Nama Jalan di Pontianak )

Ahadi Subri menambahkan, Bank Mandiri siap mendukung kebutuhan perbankan dan memberikan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat khususnya yang berada di Kota Pontianak demi terwujudnya Pontianak Smart City.

Saat ini Bank Mandiri memiliki 14 Cabang Regular dan Mikro, 79 jaringan ATM dan 1.569 tenant EDC Bank Mandiri yang tersebar di seluruh Kota Pontianak serta dukungan produk e-banking Mandiri Online, Mandiri E-cash dan Mandiri E-money yang siap melayani kebutuhan perbankan yang mudah, aman dan nyaman.

Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help