Santo Paulus Sukses Tahan Imbang SMAN 4

SMAN 4 yang sebelumnya berhasil menang, namun di laga kedua, ini tampal kewalahan dengan permainan bertahan Santo Paulus.

Santo Paulus Sukses Tahan Imbang SMAN 4
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ZULKIFLI
Kedua tim melakukan pergantian pemain dalam lanjutan penyisihan Grup A LPP Wali Kota Cup di lapangan Keboen Sajoek PSP Pontianak, Selasa (17/10/2017). Kedua tim harus puas bermain imbang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kesebelasan SMA Santo Paulus berhasil menahan imbang SMAN 4, dengan skor 0-0 dalam lanjutan penyisihan Grup A Liga Premier Pontianak (LPP) Wali Kota Cup di lapangan Keboen Sajoek PSP Pontianak Selasa (17/10/2017) sore.

SMAN 4 yang sebelumnya berhasil menang, namun di laga kedua, ini tampal kewalahan dengan permainan bertahan Santo Paulus.

Dalam 2x 35 menit, peluang kedua tim gagal berbuah gol.

(Baca: Real Madrid Vs Tottenham Hotspur - 3 Hal Ini Buat Big Match di Bernabeu Layak Ditunggu )

Pelatih SMA Santo Paulus, Cyprianus mengaku hasil seri, cukup memberikan sinyal positif, dilaga perdana grup A.Padahal menurutnya pemain SMAN 4 lebih unggul dari segi kualitas.

"Ya kita bisa menahan imbang, memang mereka secara kualitas lebih unggul. Keberuntungan bagi kita. Cuma kita sedikit lebih cerdik," ujar Cyprianus kepada Tribun usai laga.

Dikatakanya, hasil ini tidak terlepas dari taktik bertahan yang diintruksikan kepada pemain sebelum laga. Strategi skema bertahan 4-4-1-1 tampak berhasil diterapkan anak asuhnya.

(Baca: SMAN 1 Incar Poin Penuh Pada Dua Sisa Laga )

"Dipertandingan kedua akan kita evaluasi lagi .Apalagi pemain kita banyak cidera tadi. Target kita mudah-mudahan bisa lolos penyisihan grup," katanya.

Halaman
12
Penulis: Zulkifli
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved