TribunPontianak/

Pilkada Serentak

Hari Terakhir Pendaftaran, Demokrat Sekadau Resmi Daftarkan Diri ke KPU

"Pendaftaran pertama DPP, kemudian di susul DPD Provinsi baru DPC secara serentak di Indonesia," ujar Simon.

Hari Terakhir Pendaftaran, Demokrat Sekadau Resmi Daftarkan Diri ke KPU
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIVALDI ADE MUSLIADI
DPC Partai Demokrat saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada KPU Sekadau Senin (16/10/2017), untuk ikut ambil bagian pada pemilu 2018 mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU  - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Sekadau secara resmi mendaftarkan dan menyerahkan berkas persyaratan menjadi peserta pemilu 2018 mendatang ke KPU Sekadau, Senin (16/10/2017).

Kedatangan rombongan partai besutan mantan Presiden Repulik Indonesia dua perode Susilo Bambang Yudoyono atau yang akrap di sapa SBY itu lansung di pimpimpin ketua DPC Partai Demokrat Sekadau, Simon Petrus.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupeten Sekadau Simon Petrus menyampaikan, berdasarkan petujuk Dewan Pimpinan Pusat (DPP) maka Partai Demokrat secara serentak mendaftar ke KPU hari ini.

(Baca: Mantan Kabid Humas Polda Kalbar Tutup Usia )

"Pendaftaran pertama DPP, kemudian di susul DPD Provinsi baru DPC secara serentak di Indonesia," ujar Simon.

Selain itu mantan bupati Sekadau dua periode itu juga mengucapkan terimakasih pada pengurus DPW kecamatan dan pengurus DPC kabupaten Sekadau, yang telah berkerja keras untuk melengkapi persayaratan pendaftaran Parpol menjadi peserta pemilu 2018 mendatang.

(Baca: Sebelum Meninggal, Almarhum AKBP (Purn) Mukson Munandar Sempat Minta Hal Ini )

"Dengan kekompakan pengurus, saya yakin Partai Demokrat bisa eksis dan memberikan kontribusi untuk pembagunan Kabupaten Sekadau, dengan semangat yang tinggi, loyalitas pada partai dan masyarakat saya yakin dan percaya Partai Demokrat bisa bertambah kursi di DPRD, DPR Provinsi, bahkan pusat," yakinnya.

Ditemui usai pendaftaran Partai Demokrat Anggota KPU Kabupaten Sekadau Marcelinus Daniar mengatakan, hasil pemeriksaan sementara berkas DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau sesuai.

"Sudah sesuai dari sipol yang di tentukan guna mengikuti tahapan selanjutnya," ujarnya singkat.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help