TribunPontianak/

Pilkada Serentak

Daftar di KPU Kota, Golkar Sebut Kemungkinan Dukung Kandidat Ini

Partai Golkar Kota Pontianak melakukan pendaftaran penerimaan salinan bukti keanggotaan Parpol di kantor KPU Ko

Daftar di KPU Kota, Golkar Sebut Kemungkinan Dukung Kandidat Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ridho Panji Pradana
Ketua KPU Kota Pontianak, Sujadi saat menerima salinan bukti keanggotaan Partai Golkar dari Ketua DPC Partai Golkar Kota Pontianak, Heri Mustamin. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Partai Golkar Kota Pontianak melakukan pendaftaran penerimaan salinan bukti keanggotaan Parpol di kantor KPU Kota Pontianak Jalan Johar Pontianak, Minggu (15/10/2017).

Ketua DPC Golkar Pontianak, Heri Mustamin menyebutkan kemungkinan Edi Rusdi Kamtono sebagai calon Wali Kota yang akan diusung.

"Hari ini kita mendaftar karena ingin bersama-sama dengan DPP, karena juga minggu hari besar, jadi jika ditanya kenapa kita mendaftar karena ingin sama-sama dengan DPP," kata Heri Mustamin, Minggu (15/10/2017).

(Baca: Gelar Konsultasi Publik Kedua, Pemprov Ajak Pihak Berkepentingan Terlibat )

Menurut Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak ini, ketika melakukan salinan pendaftaran, dari KPU tidak ada catatan, sesuai dengan yang terdaftar yaitu 1606.

"Yang disampaikan alhamdulillah tidak ada masalah," ujarnya.

Menurut Heri Mustamin, untuk Pemilu akan persiapkan karena dari 2018 ada pemilukada Pilgub dan Kabupaten Kota serta ada Pileg dan Pilpres 2019.

"Persiapan inilah yang akan terus dilakukan konsolidasi dalam rangka mensolidkan kader dan kemudian juga konsolidasi pada masyarakat karena paling penting konsolidasi dengan masyarakat, karena Golkar rohnya ada pada masyarakat, oleh karena itu kita juga merasa bersyukur karena di Kalbar, sudah ada calon," ujarnya.

(Baca: Miris! Akibat Masukkan Charger ke Mulutnya, Mulut Balita ini Terbakar )

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help