TribunPontianak/

Waspadai Kata-Kata Ini Jika Keluar dari Seorang Teman

Tapi seteman-temannya, kadang ada aja perkataan dari seorang teman yang tersembunyi, alias ada maunya.

Waspadai Kata-Kata Ini Jika Keluar dari Seorang Teman
Ilustrasi
Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Berteman ada suka dan dukanya, tentu siapa aja mau pertemanan yang selalu suka.

Pertemanan yang baik membuat kita memiliki keluarga lain selain rumah untuk berbagi segalanya. Dan pertemanan adalah ikatan keluarga yang bisa kita pilih sendiri.

(Baca: Kadiskes Sekadau Sesalkan Ada Warga yang Tak Mau Vaksin Anjing Peliharaannya )

Tapi seteman-temannya, kadang ada aja perkataan dari seorang teman yang tersembunyi, alias ada maunya.
Kamu harus waspada dan paham nih kalau kata-kata ini udah keluar dari mulut temanmu.

1. Kamu

biasa nya dia lagi pedekate sama kamu. iya.. kamu.. masa sih? ya coba aja terus pancing. Tapi kalo beneran dia suka sama kamu, tanggung sendiri akibatnya lho ya. Iya kalau emang jodoh, kalau putus di tengah jalan? pertemanan bakal berantakan.

2. Eh, Aku Mau Ngomong ni

Nah, hati-hati juga dengan bahasa kayak gini. Biasanya bahasa kayak gini muncul saat teman kamu ada salah, atau mau pinjam uang.

3. Eh Tahu Gak

Kalau begini, biasanya mau ngasih tau sesuatu alias ngegosip. Ntah cowok ntah cewek sama aja guys. Hati-hati jangan banyak ngegosipin orang, gak baik.

Udah sering belum denger kata-kata diatas. Waspada ya guys apalagi sama yang mau ngutang. 

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help