TribunPontianak/

Libatkan Banyak Pihak, Anggota DPRD Minta Para CPNS yang Diangkat Tunjukkan Dedikasi Dalam Bekerja

Begitu sulitnya perjuangan bahkan hampir ada yang putus saat menunggu pengangkatan saking lamanya.

Libatkan Banyak Pihak, Anggota DPRD Minta Para CPNS yang Diangkat Tunjukkan Dedikasi Dalam Bekerja
ISITIMEWA
Anggota DPRD Kubu Raya, Muhammad Iqbal 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Madrosid

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Anggota DPRD Kubu Raya, Muhammad Iqbal mengatakan sudah sepantasnya seluruh CPNS 2010/2012 untuk bisa mensyukuri pengangkatan itu secara mendalam. Dengan mewujudkan pengabdiannya dalam bekerja.

"Kita apresiasi dengan pemerintah daerah, karena telah memperjuangkan nasib para cpns ini. Karena mereka begitu lama menunggu tanpa kejelasan, akhirnya sekarang bisa sampai diangkat," ujarnya, Jumat (13/10).

Ia menuturkan dengan adanya perjuangan panjang yang telah dilalui. Makanya, harus dihargai dengan bentuk pengabdian. Begitu sulitnya perjuangan bahkan hampir ada yang putus saat menunggu pengangkatan saking lamanya.

"Untuk itu, jangan sia-siakan. Berhasil jadi abdi negara, melalui perjuangan. Sampai terjadi beberapa aksi dari para CPNS. Melibatkan dua priode pemerintaha. Hingga akhirnya pemerintahan periode sekarang yang mampu menyelesaikannya. Makanya harus bisa dihargai perjuangan tersebut," ungkapnya.

(Baca: Peringati HUT ke-61, PIA AG Lanud HAD Adakan Lomba MC )

Sebagai anggota legislator PDIP, mengimbau agar CPNS nanti saat sudah diangkat jangan sampai lupa daratan. Lupa akan perjuangan, yang telah dilakukan dengan bekerja setengah hati.

"Padahal ini, butuh perjuangan melibatkan banyak pihak. Dari CPNS sendiri sampai pemerintah. Karena sempat sebelumnya ada isu akan dicabut tapi oleh pemerintah masih bisa diperjuangkan hingga akhirnya bisa diangkat. Ini patus sekali disyukuri," pungkasnya. 

Penulis: Madrosid
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help