TribunPontianak/

Keunggulan Ini yang Pikat Konsumen Andalkan Truk Mitsubishi

Keistimewaan lain yang dirasakannya yakni juga kemudahan soal sparepart. Lebih mudah didapat, sehingga lebih nyaman juga soal perawatannya.

Keunggulan Ini yang Pikat Konsumen Andalkan Truk Mitsubishi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Satu dari pengguna truk Mitsubishi yang turut hadir dalam agenda Truk Campaign, Budi KH (baju putih, paling depan) di hotel Kapuas Palace Pontianak , Jumat (13/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Truk Colt Diesel Mitsubishi punya tempat istimewa di hati Budi KH (32). Pria yang juga warga Jalan Adi Sucipto, Pontianak ini, sudah 12 tahun mantap gunakan truk jenis satu ini.

"Tenaganya lebih kencang. Perawatannya juga lebih mudah. Makanya lebih nyaman pakai ini (Mitsubishi Colt Diesel)," ujar owner ekspedisi Kapuas Hulu (KH) ini, Jumat (13/10/2017).

Ia memaparkan, keistimewaan lain yang dirasakannya yakni juga kemudahan soal sparepart. Lebih mudah didapat, sehingga lebih nyaman juga soal perawatannya.

Sparepart, katanya, jadi hal penting. Sebab, karena beban berat yang selalu dibawa, membuat truk jadi rentan terhadap kerusakan.

"Apalagi jalur transportasi darat di Kalbar terbilang cukup berat. Terutama daerah pedalaman," ujar pria yang juga penasehat komunitas Truck Mania West Borneo (TMWB) ini menambahkan.

(Baca: Mitsubishi Colt Diesel FE 74 L Diyakini Genggam Pangsa Pasar di Kalbar )

Karena itulah, ia mantap memilih unit truk Mitsubishi Colt Diesel. Sebagai armada andalannya.

Kehadiran varian Light Duty Truck (LDT) Mitsubishi, Mitsubishi Colt Diesel FE 74 L lantas disambutnya cukup antusias. Jadi alternatif pilihan yang cukup menarik, khususnya dalam kelebihannya soal efesiensi.

"Efesiensi untik kapasitas bawaannya pasti lebih baik. Tapi mungkin ada sedikit imbas ke ban yang mungkin lebih cepat aus," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help