TribunPontianak/

Pilkada Serentak

KAHMI Pontianak Akan Live Streaming Debat Wali Kota di Facebook

Nanti kita mulai dari cafe-cafe, tiap minggu kita mau undang para calon (walikota) ini, jadi dia bisa menyampaikan apa yang mau dia bangun nantinya

KAHMI Pontianak Akan Live Streaming Debat Wali Kota di Facebook
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / Adelbertus Cahyono
Ketua KAHMI Pontianak, Subhan Noviar. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Adelbertus Cahyono

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua KAHMI Pontianak Subhan Noviar menegaskan, Wali Kota Pontianak yang nantinya terpilih harus lebih baik dari walikota saat ini, Sutarmidji.

"Jadi jangan hanya melanjutkan estafet, bukan hanya sekedar untuk membangun jalan, bukan hanya sekedar menunjukkan foto-foto yang membawa agama," tegas Noviar saat diwawancarai usai makan bersama dengan senior KAHMI, Akbar Tandjung, di satu rumah makan Mie Tiaw di Jalan Diponegoro, Pontianak, Kamis (12/10/2017) malam.

Noviar mengharapkan adanya debat antar calon walikota untuk menyampaikan visinya masing-masing, oleh sebab itu Ia ingin debat itu juga digelar di media sosial.

(Baca: Warga Perbatasan Panen Ikan Tapah di Nanga Sungai, Besarnya Seukuran Badan Manusia )

"Nanti kita mulai dari cafe-cafe, tiap minggu kita mau undang para calon (walikota) ini, jadi dia bisa menyampaikan apa yang mau dia bangun nantinya, terus nanti akan live streaming di facebook, bisa semuanya nonton," tambah Noviar.

Menurutnya, debat via media sosial itu dirasa cukup penting, hal tersebut agar masyarakat Pontianak dapat mendengarkan bagaimana visi dan misi yang disampaikan oleh para calon walikota.

"Jadi biar kita ndak kayak beli kucing dalam karung, masa Kota Pontianak kita mau biarkan walikotanya kita ndak tahu apa yang mau dia lakukan pada saat dia jadi walikota, kita gak pengen seperti itu," tandas Noviar.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help