TribunPontianak/

Happy Moms Kids Boutique Beri Diskon Spesial Khusus Fashion Anak Impor

Dikson bisa jadi solusi menarik untuk belanja lebih hemat. Termasuk untuk belanja aneka fashion anak-anak...

Happy Moms Kids Boutique Beri Diskon Spesial Khusus Fashion Anak Impor
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Karyawati Happy Moms Kids Boutique, berpose pamerkan beberapa koleksi fashion anak yang dijual di butik khusus fashion anak-anak itu, Jumat (13/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dikson bisa jadi solusi menarik untuk belanja lebih hemat. Termasuk untuk belanja aneka fashion anak-anak.

Happy Moms Kids Boutique di Jalan Panglima Aim Pontianak, punya tawaran menarik. Ada diskon spesial yang ditawarkan butik khusus fashion anak-anak satu ini.

"Ada diskon spesial yang bisa didapatkan konsumen untuk koleksi fashion anak impor di tempat kami," ujar Karyawati Happy Moms Beauty Kids, Eka Dwi Yanti (21), Jumat (13/10/2017).

Diskon ini, katanya, berikan kesempatan kepada konsumen nikmati harga yang lebih murah. Besaran diskonnya, berkisar antara 10 sampai 30 persen.

"Beberapa item ada yang 10 persen. Beberapa lagi 20 persen, dan yang paling besar diskonnya ada 30 persen," bebernya.

(Baca: Butik Ini Sediakan Fahsion Impor Khusus Anak-Anak Harga Terjangkau )

Baik koleksi fashion untuk anak pria dan anak wanita, masing-masing bisa dipilih koleksi dengan besaran diskon ini. Konsumen pun dipastikannya kian dimanjakan dengan diskon ini saat berbelanja di butik khusus fashion anak berlokasi di Jalan Panglima Aim, Pontianak.

"Semuanya ada, baik untuk anak-anak laki-laki dan perempuan masing-masing ada yang 10, 20 dan 30 persennya. Jadi tinggal pilih saja," lanjutnya.

Pastinya, katanya, konsumenpun akan lebih hemat belanja fahsion bagi buah hatinya. Setelan yang rata dibanderol antara Rp 50 ribuan sampai Rp 200 ribuan, bisa didapatkan dengan potongan harga mulai Rp 5 ribuan sampai Rp 20 ribuan untuk tiap pembelian per setelannya.

Menariknya lagi, promo ini diberikan tanpa batasan waktu. "Belanja kapanpun, konsumen bisa nikmati program diskon ini," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help