TribunPontianak/

Hal Ini yang Bikin Konsumen Terpikat Belanja di Happy Moms Kids Boutique

Ada kebahagiaan yang bisa dirasakan kalau lihat anak-anak tampil gaya begitu. Pastinya lebih menggemaskan.

Hal Ini yang Bikin Konsumen Terpikat Belanja di Happy Moms Kids Boutique
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Konsumen tampak tengah memilih beberapa koleksi pakaian fashion bagi si buah hatinya Happy Moms Kids Boutique, Jumat (13/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tampilan yang menggemaskan jadi alasan para orangtua mendandani buah hatinya dengan fashion kekinian. Anak tampil gaya, berikan kebahagiaan tersendiri bagi para orangtua.

"Ada kebahagiaan yang bisa dirasakan kalau lihat anak-anak tampil gaya begitu. Pastinya lebih menggemaskan," ujar Nurani (33), Jumat (13/10/2017).

Ibu dua anak yang juga warga Jalan Tanjung Raya II Pontianak ini menilai, perkembangan zaman saat ini membuat tren fashion tak hanya untuk kalangan dewasa. Fashion untuk anak-anak, katanya, bahkan tampil tak kalah memikat.

Tren inilah yang dinilainya juga mendorong para orangtua untuk bisa dandani buah hatinya dengan fashion model-model kekinian. "Pastinya ada kebanggaan tersendiri juga, jika bisa berikan pakaian dengan model terbaik untuk anak," lanjutnya.

(Baca: Happy Moms Kids Boutique Beri Diskon Spesial Khusus Fashion Anak Impor )

Ia sendiri mengaku cukup gemar berburu koleksi fashion untuk kedua buah hatinya. Punya dua anak laki-laki, ia lebih memilih setelan kemeja yang tampak kasual, tapi tetap rapi.

Namun, ia mengaku tak ada tempat khusus untuk belanja. "Di mana ada yang bagus koleksinya, pas lagi singgah, biasanya beli," timpalnya.

Iapun lantas mengaku cukup tertarik dengan berbagi koleksi yang ada di Happy Moms Kids di Jalan Panglima Aim, Pontianak saat diperlihatkan beberapa foto koleksinya. "Belum pernah ke sana sih, tapi koleksinya bagus-bagus, boleh dicoba sepertinya," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help