TribunPontianak/

Gunakan JKN KIS, Peserta Dapat Potongan Harga Menginap di Swissbelinn Hotel Singkawang

BPJS Kesehatan Singkawang Kembali melakukan gebrakan guna meningkatkan pelayanan bagi pengguna JKN KIS.

Gunakan JKN KIS, Peserta Dapat Potongan Harga Menginap di Swissbelinn Hotel Singkawang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TRY JULIANSYAH
BPJS Kesehatan Singkawang melakukan kerja sama dengan Swissbelin Hotel, terkait potongan harga kamar di Swissbelinn hotel bagi pengguna JKN KIS Aktif, Jumat (13/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - BPJS Kesehatan Singkawang Kembali melakukan gebrakan guna meningkatkan pelayanan bagi pengguna JKN KIS.

Dimana BPJS Kesehatan Singkawang melakukan Kerja Sama dengan Swissbelinn Hotel Singkawang di Ballroom Swissbelinn, Jumat (13/10/2017).

"MoU ini terkait Harga spesial bagi peserta jaminan kesehatan Nasional (JKN-KIS) untuk menginap di Swissbellinn Hotel. Kita coba  mengembangkan dan memberikan kepuasaan kepada peserta JKN KIS," ujar kepala BPJS Kesehatan Singkawang, Mardani.

Tentu menurutnya ini diharaokan memberikan dampak perekonomian ke kota Singkawang juga.

(Baca: BPJS Kesehatan Gelar Pertemuan Bersama Forum Komunikasi Pemangku Kepentingan )

Dan kebetulan menurut dia pimpinan dari Swissbeliin memberikan kejutan terkait tarif kamar bagi peserta JKN KIS.

"Dimanapun, siapapun pengguna JKN KIS, kecuali hari libur dan saat tertentu diberikan potongan harga kamar, kisaran 32-38 persen. Ini merupakan sambutan baik dari pimpinan Swissbelinn Hotel pada program kami ini," katanya.

Tentu menurutnya pula melalui program ini diharapkan dapat mendorong aktifnya para pengguna JKN KIS, di Singbebas. Dimana nantinya menurutnya untuk mendapatkan fasilitas potongan harga tersebut pengguna harus mampu menunjukan keaktifan kartu JKN KIS tersebut.

"Kita menginginkan peserta JKN KIS rutin membayar, salah satunya dengan pola seperti ini. Dimana setiap pengguna yang akan memanfaatkan discount, menunjukan kartu JKN KIS, dan bukti kartu aktif dari aplikasi BPJS Kesehatan Mobile," lanjutnya.

Sekaligus menurut dia melalui program ini juga untuk lebih memfamiliarkan aplikasi BPJS Kesehatan Mobile di masyarakat. Karena menurutnya memiliki banyak fungsi yang tentunya sangat bermanfaat bagi pengguna.

"Keberadaan aplikasi ini penting, diantaranya pengguna dapat melihat fasilitas kesehatan terdekat," tutupnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help