TribunPontianak/

Apresiasi Konsumen, Mitsubishi Gelar Agenda Rutin Bertajuk Truck Campaign

Pabrikan otomotif berlogo tiga berlian ini, bahkan punya cara istimewa manjakan para konsumennya.

Apresiasi Konsumen, Mitsubishi Gelar Agenda Rutin Bertajuk Truck Campaign
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Suasana event Truck Campaign yang digelar PT Gemilang Berlian Indah di Hotel Kapuas Palace, Jumat (14/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Konsumen punya tempat istimewa bagi Mitsubishi. Pabrikan otomotif berlogo tiga berlian ini, bahkan punya cara istimewa manjakan para konsumennya.

Satu di antaranya, yakni lewat event bertajuk Truck Campaign. Event tahunan yang rutin digelar ini, jadi ajang bagi Mitsubishi apresiasi konsumen setianya.

"Acara Truck Campaign ini rutin kami gelar setahun sekali di seluruh diler Mitsubishi se Indonesia, termasuk di Kalbar. Ini event yang kami siapkan khusus sebagai apresiasi kami kepada konsumen," ujar Sales Manager PT Gemilang Berlian Indah, Muchlis, Jumat (13/10/2017).

(Baca: Keunggulan Ini yang Pikat Konsumen Andalkan Truk Mitsubishi )

Lebih lanjut, kata Muchlis, agenda tahun ini digelar pihaknya dengan mengambil tema ' 47 Tahun Berkontribusi Berjuta Kisah Sang Legenda Membangun Negeri'. Tema ini sendiri, merujuk pada peran Mitsubishi yang sudah sudah berkecimpung 47 tahun di Indonesia.

"Prinsipnya acara ini apresiasi kami kepada pelanggan setia Mitsubishi yang selama ini telah jadikan kami sebagai sahabat bisnis. Apalagi kami sudah berkecimpung 47 tahun," katanya melanjutkan.

Tema ini, katanya, menegaskan kembali fungsi Mitsubishi yang telah melegenda sebagai kendaraan niaga untuk membangun negeri. "Khususnya di Kalbar," katanya lagi.

Acara ini setidaknya melibatkan sekitar 300 konsumen setua Mitsubishi di Kalbar. Khususnya para pengguna truk Colt Diesel dan Fuso.

Selain itu, Prinsipal KTB Jepang turut hadir dalam agenda ini. Juga seluruh jajaran manajemen diler PT Gemilang Berlian Indah, selaku diler resmi Mitsubishi di Kalbar.

Dalam acara ini, juga berikan banyak hadiah menarik bagi peserta. Grandprize berupa 1 unit motor matik, sebanyak 28 unit doorprize berbagai barang elektronik dan sebagainya, serta 20 unit  hadiah hiburan, disediakan pihaknya.

Agenda yang diselenggarakan di Function Hall Hotel Kapuas Pontianak, Jumat (13/10/2017) malam ini, juga dimeriahkan oleh artis ibukota, Nabilla Gomes. MC kondang yang juga didatangkan dari obukota, Jordy Onsu dan Joshua, tampil apik memandu jalannya acara.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help