TribunPontianak/

Citizen Reporter

Tampil Beda, Satlantas Berpakaian Adat di HUT Kabupaten Landak ke-18

Harapan kami dengan bertambahnya 1 tahun usia Kabupaten Landak, masyarakat dapat makin sejahtera

Tampil Beda, Satlantas Berpakaian Adat di HUT Kabupaten Landak ke-18
ISTIMEWA
Kasat Lantas Polres Landak Novalina Tarihoran bersama anggotanya menggunakan pakaian adat masing-masing suku dalam memeriahkan HUT Kabupaten Landak ke 18 pada Kamis (12/10).   

Citizen Reporter

PS Kanit Dikyasa Polres Landak, Bripka Diwan Saputra

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Polantas Polres Landak tampil beda dalam pelayanan masyarakat, seperti pengaturan lalu lintas, pengawalan, pelayanan SIM, pelayanan STNK dan BPKB menggunakan atribut yang mencirikan suku masing-masing, Kamis (12/10).

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk partisipasi dalam HUT Kabupaten Landak yang tepat berusia 18 tahun. Sesuai dengan temanya, Bersatu Landak Maju.

"Walau pun masyarakat Landak berbeda suku, budaya, bahasa, mau pun adat istiadat. Namun bila semuanya bersatu, maka segala sesuatu akan diwujudkan bersama-sama," ujar kasat Lantas Polres Landak AKP Novalina Tarihoran.

(Baca: Viral! Terlihat Mempesona di Kelas, Penampilan Dosen Seksi Ini Bikin Mahasiswa Fokus ke Depan )

Kegiatan itu juga satu wujud cinta tanah air sesuai dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika yang artinya berbeda-beda tetapi tetap satu jua.

"Harapan kami dengan bertambahnya 1 tahun usia Kabupaten Landak, masyarakat dapat makin sejahtera," terangnya. 

Disamping itu, tak henti-hentinya Sat Lantas Polres Landak juga ingin bersama-sama seluruh masyarakat Kabupaten Landak bersatu.

"Tentunya untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas. STOP pelanggaran , STOP kecelakaan, Keselamatan Untuk Kemanusian," tutupnya. (*)

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help