TribunPontianak/

Millenials

Senam Mata Bisa Bikin Mata Kamu Sehat

Mata yang udah terlanjur gak sehat butuh pake kacamata supaya kamu bisa melihat dengan jelas.Emang sih harusnya sebelum terlambat, kamu harus jaga

Senam Mata Bisa Bikin Mata Kamu Sehat
Net
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Mata yang udah terlanjur gak sehat butuh pake kacamata supaya kamu bisa melihat dengan jelas.

Emang sih harusnya sebelum terlambat, kamu harus jaga mata dengan benar tapi ya gitu penyesalan selalu datang terlambat.

(Baca: Bansos di Kapuas Hulu Terbesar untuk Rumah Ibadah )

Buat kamu yang matanya masih sehat, nih teman kita punya cara supaya gak terlambat kayak dia.

Ari Ahsanul
Ig: @ariahsanul

Ari Ahsanul.
Ari Ahsanul. (Instagram)

"Jangan sampai terlambat dalam menjaga kesehatan mata. Saya baru sadar ketika mata saya mines 400 kiri dan kanan sehingga saya jadi harus menggunakan kaca mata. Makan sayur-sayuran terutama wortel, jaga pandangan, dan senam mata adalah solusi terbaik untuk menjaga kesehatan mata dan membuat mana minus tidak semakin parah,".

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help