TribunPontianak/

Pilkada Serentak

Rusman Ali Bersyukur Dapat Dukungan Dua Partai Ini, Tunggu Dukungan Partai Lainnya

Dua Partai Politik (Parpol) telah memberikan dukungan kepada Rusman Ali untuk maju dalam kancah pemilihan kepala daerah serentak Kabupaten Kubu Raya

Rusman Ali Bersyukur Dapat Dukungan Dua Partai Ini, Tunggu Dukungan Partai Lainnya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / MADROSID
Bupati Kubu Raya, Rusman Ali 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Madrosid

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Dua Partai Politik (Parpol) telah memberikan dukungan kepada Rusman Ali untuk maju dalam kancah pemilihan kepala daerah serentak Kabupaten Kubu Raya 2018.

Dukungan itu, berupa rekomendasi yang ia terima langsung, Rabu (11/10). Sehingga akan membuatnya cukup leluasa guna maju sebagai balon kepala daerah, setelah lengkapnya kursi dukungan dari koalisi partai pendukung.

Hal itu disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Kubu Raya Rusman Ali. Bahwa dirinya telah mendapat dukungan dari Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk kembali maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya pada Pilkada serentak 2018.

(Baca: Peresmian PAUD Santa Antonius Padua, Personel Polsek Sintang Kota Bantu Atur Lalu Lintas )

"Kemarin saya menerima rekomendasi dari dua parpol tersebut, Golkar dan PAN. Kepercayaan ini merupakan berkah dan rahmat bagi saya karena rekomendasi ini resmi dari partai," ungkapnya, Kamis (12/10/2017).

(Baca: KPU Singkawang Buka Pendaftaran Calon PPK dan PPS )

Ia menilai, rekomendasi dari dua partai ini, sebagai penilaian terhadap dirinya, pantas untuk maju sebagai bakal calon Bupati Kubu Raya pada pilkada 2018 mendatang.

"Makanya, saya bersyukur mendapat dukungan dari Partai Golkar dan PAN untuk kembali maju sebagai calon Bupati Kubu Raya. Saya ucapkan terimaksh kepada Golkar dan PAN, Alhamdulillah, PAN dan Golkar sudah mengeluarkan rekomendasi untuk saya. Ini adalah berkah dan rahmat dari Allah untuk kita semua," paparnya.

(Baca: Gratis! Ombudsman Buka Pendaftaran Jalan Sehat )

Dari dukungan Partai Golkar sebanyak 6 kursi dan PAN 3 kursi maka, telah memenuhi ketentuan kuota kursi untuk pengusungan. Rusman Ali juga berharap kepada sejumlah partai yang telah didaftarnya juga segera mengeluarkan rekomendasi.

"Insya Allah dengan ikhtiar dan niat baik kita untuk melanjutkan pembangunan Kubu Raya, saya berharap agar sejumlah partai yang telah saya daftar, juga dapat segera mengeluarkan rekomendasinya," pungkasnya.

Penulis: Madrosid
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help