TribunPontianak/

Peresmian PAUD Santa Antonius Padua, Personel Polsek Sintang Kota Bantu Atur Lalu Lintas

Personel Polsek Sintang Kota memberikan pelayanan dengan membantu mengatur arus lalu lintas demi hikmatnya pelaksanaan acara peresmian Gedung PAUD

Peresmian PAUD Santa Antonius Padua, Personel Polsek Sintang Kota Bantu Atur Lalu Lintas
ISTIMEWA
Personel Polsek Sintang Kota memberikan pelayanan dengan membantu mengatur arus lalu lintas demi hikmatnya pelaksanaan acara peresmian gedung PAUD Antonius Padua Sintang, Kamis (12/10/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Personel Polsek Sintang Kota memberikan pelayanan dengan membantu mengatur arus lalu lintas demi hikmatnya pelaksanaan acara peresmian Gedung PAUD Antonius Padua Sintang, Kamis (12/10/2017) pagi.

Kegiatan peresmian Gedung Paud Antonius Padua yang dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB dibuka Bupati Sintang Jarot Winarno.

Kemudian hadir pula Sekda Kab.Sintang,Uskup Sintang, Kadis Perhubungan, Kapolsek Sintang Kota, Ketua Yayasan Perutusan untuk Rakyat (Perak), Kepala Sekolah Paud, Suster, dewan guru dan wali murid berserta tamu undangan lainnya.

(Baca: Tidak Ada Penolakan Guru Garis Depan di Kayong Utara )

Dalam sambutannya, Bupati Sintang mengatakan pemerintah kabupaten tahun ini merupakan tahun keemasan pendidikan.

Melalui Paud ini merupakan jembatan dalam pendidikan berapa penting nya paud untuk generasi yang akan datang.

Bagi anak pendidikan usia dini yang akan mengisi masa keemasan dalam memajukan bangsa ini untuk generasi kita lebih baik lagi.

(Baca: KPU Singkawang Buka Pendaftaran Calon PPK dan PPS )

"Betapa pentingnya pendidikan anak usia dini sehingga perlu di majukan dalam pendidikan pembangunan dan lingkungan dalam mewujudkan generasi yang lebih baik," kata Jarot.

(Baca: Gratis! Ombudsman Buka Pendaftaran Jalan Sehat )

Kegiatan dilanjutkan penandatanganan Prasasti Peresmian Gedung PAUD oleh Bupati Sintang dan Pimpinan Umum Kongregasi SMFA.

Pembukaan Cerubung (plang nama sekolah) oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Pimpinan Umum Kongregrasi SMFA.

Kapolsek Sintang Kota IPTU Ruslan Abdul Gani, SH menyampaikan, dengan adanya kegiatan pelayanan pengaturan lalu lintas pada peresmian PAUD Antonius Padua Sintang diharapkan dapat membantu masyarakat pengguna jalan untuk merasa aman dan nyaman saat berkendara. 

Penulis: Wahidin
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help