TribunPontianak/

Millennial

Mata Perih Karena Softlens

Meski soflens juga digunakan sebagai pengganti kacamata nyatanya penggunaan softlens juga kadang bukan pilihan yang baik buat mata loh guys.

Mata Perih Karena Softlens
Instagram
Syf Nanda Intan Lestari 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Mata adalah organ penting bagi manusia. Dengan mata kita bisa melihat hal-hal indah yang ada di dunia.

Katanya juga nih cinta itu dari mata turun kehati.

Gimana mau jatuh cinta kalau mata aja gak di rawat.

Karena adalah masalah kesehatan, mata kadang terlanjur membutuhkan alat bantu untuk melihat misalnya kacamata ataupun soflens.

(Baca: Handal Untuk Safety, Konsumen Bisa Dapatkan Harga Spesial Produk Unikey di Studio Bangunan )

Meski soflens juga digunakan sebagai pengganti kacamata nyatanya penggunaan softlens juga kadang bukan pilihan yang baik buat mata loh guys.

Nih simak penuturan teman kita yang sempat bermasalah karena softlens.

Syf Nanda Intan Lestari
Jangan terlalu lama memakai kontak lensa karena bisa membuat mata jadi gak sehat, bikin rusak mata, bahkan mungkin dapat menyebabkan kebutaan .

(Baca: Modelnya Kayak Gini Aja, Harga Kacamata Syahrini ini Luar Biasa Mahal )

Saya pernah memakai kontak lensa pagi hari sampe malam. Waktu mau tidur malam mata kayak ada sesuatu seperti sampah kecil tapi pas dicek gak ada.

Keesokkan paginya setelah saya bangun dari tidur, mata saya gak bisa terbuka sama sekali dan perih sekali.

Akhirnya saya memberanikan diri untuk melihat sedikit, ternyata sudah merah sekali seperti berdarah .

Saya pikir udah gak bisa ngeliat karena dibuka aja gak bisa.

Lalu saya kedokter, dan alhamdulillah tuhan masih kasih kesehatan untuk saya.

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help