TribunPontianak/
Home »

Video

Berita Video

Massa yang Menolak GGD Malah Foto Bareng di Depan Gedung DPRD Usai Orasi

Pemandangan ini tentu membuat kesan orasi dengan judul "Penolakan GGD" ini tidak seperti penolakan yang bersifat anarkis.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Setelah berorasi dan menyampaikan aspirasinya melalui audiensi dengan Ketua DPRD dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud)  Sintang,  terkait penolakan Guru Garid Depan (GGD) tak langsung bubar. Mereka justeru foto bersama di depan gedung DPRD.

Keluar dari ruang aula setelah audiensi tiga jam lamanya, massa bergerak keluar dan kembali menduduki halaman depan Gedung DPRD  Sintang, Kamis (12/10/2017) pukul 12.00 WIB. 

Jauh dari kesan ricuh apalagi anarkis, massa dari Universitas Kapuas, STKIP Persada Khatulistiwa Sintang, Pemkri, GMNI, Pemuda Katolik, Fordem Kalbar, dan Laskar Merah Putih ini tak lupa mengabadikan momen tersebut.

(Baca: Tinjau Jembatan Bansir, Anggota DPRD Kota Pontianak Meradang Karena Tak Ada Aktivitas )

Setelah orator menyampaikan kembali ringkasan hasil pembahasan, masaa kemudian di ajak berfoto bersama Ketua DPRD Kabupaten Sintang Jeffray Edward, Kadisdikbud Sintang Lindra Azmar, dan bersama satuan pengamanan.

Pemandangan ini tentu membuat kesan orasi dengan judul "Penolakan GGD" ini tidak seperti penolakan yang bersifat anarkis.

Artinya semua pendapat yang dirasakan merugikan masyarakat Kabupaten Sintang dengan adanya GGD sudah tersampaikan.

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help