TribunPontianak/

Kadisporapar Dorong Perbanyak Partisipasi Sekolah

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Pontianak Sy Saleh Alkadrie, berharap kedepan akan lebih banyak lagi partisipasi sekolah

Kadisporapar Dorong Perbanyak Partisipasi Sekolah
TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Pertandingan pembukaan sepakbola antar SMA Liga Premier Pontianak Walikota Cup 2017 antara Jurnalis FC melawan All Star Pemkot Pontianak, di Padang Ball Keboen Sajoek, Pontianak, Kamis (12/10/2017) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Pontianak Sy Saleh Alkadrie, berharap kedepan akan lebih banyak lagi partisipasi sekolah untuk ikut serta dan kompetisi sepak bola LPP Walikota Cup ini.

"Memang ini event setiap tahun digelar, kedepan kita harap semua sekolah tingkat SMA sederajat di Pontianak dapat ikut serta dalam kompetisi ini," ujarnya Kamis (12/10/2017).

(Baca: Bupati Sintang Resmikan Gedung PAUD St. Antonius Padua )

Dengan adanya kompetisi rutin setiap tahunya akan menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain. Apalagi di kelompok U- 15 PSSI tingkat Kalbar Pontianak berhasil menjadi juara beberapa waktu lalu dan mewakili Kalbar ditingkat Nasional.

"Tanpa kejuaraan pemain akan jenuh. Maka kedepan kedepan perlu kita tingkatkan kompetisi seperti ini, setahun menjadi 2 kali," pungkasnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help