TribunPontianak/

Citizen Reporter

Gelar Ramah Tamah dengan Masyarakat, Ini Pesan Danrem 121/Abw dan Bupati Paolus Hadi

Sebaliknya Bupati sanggau memberikan pelakat kepada Danrem 121/Abw dengan di dampingi istri sebagai simbol ikatan yang kuat.

Gelar Ramah Tamah dengan Masyarakat, Ini Pesan Danrem 121/Abw dan Bupati Paolus Hadi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISTIMEWA
Kegiatan ramah tamah Danrem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Ismawan bersama Bupati Sanggau Paoulus Hadi di Pendopo Bupati Sanggau, Rabu (12/10/2017) malam 

Citizen Reporter
Kapen Korem 121/Abw, Mayor Arm Sumaji

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kegiatan ramah tamah Danrem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Ismawan, SE. M.M beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 PD XII/Tpr Ny. Shinta Bambang Ismawan dengan Bupati Sanggau, Forkopimda dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Sanggau, di pendopo Bupati Sanggau, Rabu (11/10/2017) malam.

Pada kesempatan tersebut Danrem 121/Abw memberikan sambutan yang menghimbau seluruh masyarakat Sanggau agar senantiasa menjalin tali persaudaraan yang kuat agar tidak terpecah belah, "serta kita samakan tekad untuk selalu menciptakan dan menjaga suasana damai dan tentram, ucap Danrem.

Danrem 121/Abw juga mengimbau agar jangan sampai terpengaruh dengan masalah politik. Menurutnya politik bisa memperkeruh suasana, kondisi, dan situasi keamanan yang sudah terjaga selama ini di Kalimantan Barat pada umumnya.

(Baca: Persyaratan Lengkap, PAN Kapuas Hulu Segera Serahkan Dokumen ke KPU )

Bupati Sanggau Paoulus Hadi dalam sambutannya mengatakan agar masyarakat selalu mendukung dan menjujung tinggi masalah adat istiadat suku yang berada di wilayah Kabupaten Sanggau, "Sehingga bersatu dan saling mendukung untuk menjunjung tinggi NKRI HARGA MATI," katanya.

Pada akhir acara, kemudian dilanjutkan pemberian cinderamata berupa Pelakat dari Komandan Korem 121/Abw kepada Bupati Sanggau. Sebaliknya Bupati sanggau memberikan pelakat kepada Danrem 121/Abw dengan di dampingi istri sebagai simbol ikatan yang kuat.

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help