TribunPontianak/

Pilkada Serentak

Diusung Golkar, Rusman Ali Masih Harus Lakukan Hal Ini

Ketua DPC Partai Golkar Kubu Raya, Suharso mengatakan, supaya nama yang direkomendasikan segera melengkapi koalisi partai agar bisa melengkapi untuk

Diusung Golkar, Rusman Ali Masih Harus Lakukan Hal Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / Madrosid
Ketua DPC Partai Golkar Kubu Raya, Suharso. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Madrosid

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Ketua DPC Partai Golkar Kubu Raya, Suharso mengatakan, supaya nama yang direkomendasikan segera melengkapi koalisi partai agar bisa melengkapi untuk mendaftar di KPU, setelah memenuhi kuota kursi pengusungan.

"Memang Rusman Ali sebagai petahana, dari DPC Partai Golkar memiliki rating tertinggi dari 5 nama balon lainnya. Hanya saja tugasnya sekarang, yang bersangkutan harus melengkapi koalisi partai karena Partai Golkar tak bisa sendiri," katanya, Kamis (12/10/2017).

(Baca: Hadiri HUT Kabupaten Landak, Ini Pesan Cornelis )

Jika yang bersangkutan sudah memenuhi rekomondasi melengkapi koalisi partai untuk mendaftar ke KPU nanti, artinya ada tahapan berikutnya yang masih perlu dilakukan yaitu mencari pasangan dalam kontestasi Pilkada 2018 ini.

"Untuk saat ini, Rusman Ali sudah memenuhi koalisi, dengan adanya PAN dan Golkar. Namun masih ada satu lagi, yaitu mencari pasangan sebagai wakilnya. Saya pikir ini tinggal melangkah saja," terangnya.

(Baca: Registrasi Kartu Prabayar Bukan Informasi Hoax, Ini Penjelasannya )

Ia menegaskan jika semuanya sudah lengkap, maka Rusman Ali bisa dipastikan akan menjadi balon dari Partai Golkar karena sudah melengkapi koalisi partai sebanyak 9 kursi. 

"Kalau ini sudah semuanya dari kelengkapan koalisi partai sampai wakil bupatinya, maka bisa dipastikan Rusman Ali akan diusung oleh Partai Golkar," pungkasnya.

Penulis: Madrosid
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help