TribunPontianak/

Bupati Sintang Resmikan Gedung PAUD St. Antonius Padua

Bupati Sintang, Jarot Winarno bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah meresmikan gedung PAUD St. Antonius Padua di Sungai Durian

Bupati Sintang Resmikan Gedung PAUD St. Antonius Padua
ISTIMEWA
Bupati Sintang, Jarot Winarno bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah meresmikan gedung PAUD St. Antonius Padua di Sungai Durian Sintang, Kamis (12/10/2017) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Bupati Sintang, Jarot Winarno bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah meresmikan gedung PAUD St. Antonius Padua di Sungai Durian Sintang, Kamis (12/10/2017) siang.

Bupati Sintang mengucapkan selamat atas selesainya pembangunan gedung tempat pelaksanaan Pendidikan Anak Usia Dini milik Kongregasi Serikat Misi Fransiskan St. Antonius Sintang.

Bupati menyampaikan bahwa PAUD merupakan pendidikan dasar yang sangat penting dalam pertumbuhan seorang anak. Ia juga mengingatkan tentang keberadaan taman menjadi penting untuk interaksi anak dengan lingkungannya.

(Baca: Kapolsek Sampaikan Surat Edaran Gubernur pada Penyelenggaraan Bimtek )

“Penyelenggaraan pendidikan ini adalah karya suster rakyat. Sekolah ini akan mendampingi anak-anak pada masa keemasannya,” kata Jarot.

(Baca: Guru Garis Depan di Kapuas Hulu Mundur Dua Orang )

“Kita bersama jaga 1000 hari pertama kehidupan anak-anak kita, kemudian dijaga juga pada masa keemasannya, 3-6 tahun. Melalui PAUD ini menjadi jembatan antara pendidikan keluarga dan usia sekolah,” tambahnya.

(Baca: Kapolsek Sampaikan Surat Edaran Gubernur pada Penyelenggaraan Bimtek )

Menurut Jarot pada umumnya yang diajarkan PAUD adalah disiplin, keteraturan jadi pentingnya hal ini untuk menyongsong masa keemasan bangsa Indonesia di tahun 2045.

Halaman
123
Penulis: Wahidin
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help