TribunPontianak/

BKKBN Gelar Kegiatan KB Kesehatan di Desa Pudau

Baru kali ini Forkopimda datang lengkap ke Desa Pudau Bersatu ini dan itu merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Desa Pudau Bersatu

BKKBN Gelar Kegiatan KB Kesehatan di Desa Pudau
ISTIMEWA
Dinas Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sintang mengadakan kegiatan KB Kesehatan yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Desa Pudau Bersatu, Kecamatan Tempunak, Kamis (12/10/2017) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Dinas Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN)  Sintang mengadakan kegiatan KB Kesehatan yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Desa Pudau Bersatu, Kecamatan Tempunak, Kamis (12/10/2017) siang. 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala BKKBN  Kalbar, Bupati Sintang diwakili oleh Kepala Kantor Badan Keluarga Berencana Peberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak( BKBP3A)

Hadir juga Kepala Dinas Kesehatan, Kapolres Sintang di wakili Kasat Bimas Polres Sintang, Camat Tempunak, Kapolsek Tempunak, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tempunak serta Ibu-ibu KB Kesehatan dan masyarakat.

Kehadiran rombongan dari Kabupaten Sintang ini disambut dengan tarian adat dayak dari desa pudau bersatu dan dilanjutkan dengan pemotongan tebu. 

(Baca: Berharap Polemik Pilkades Antibar Segara Selesai, Burhan: Yang Dirugikan Masyarakat )

Selanjutnya dilakukan penanaman pohon oleh Kapolres Sintang diwakili oleh Kasat Binmas polres Sintang AKP Sugiyanto dan di dampingi Kapolsek Tempunak IPTU Sudayat beserta Ibu bhayangkari. 

Dalam sambutannya, Kepala Desa Pudau Bersatu menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran rombongan dari Kabupaten Sintang meskipun suasana hujan namun tetap hadir dan mengikuti acara tersebut.

"Baru kali ini Forkopimda datang lengkap ke Desa Pudau Bersatu ini dan itu merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Desa Pudau Bersatu," katanya. 

(Baca: Tampil Beda, Satlantas Berpakaian Adat di HUT Kabupaten Landak ke-18 )

Halaman
12
Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help