TribunPontianak/
Home »

News

» Jakarta

Pelantikan Gubernur DKI

Apakah Anies-Sandi Akan Jenguk Ahok di Penjara? Video Ini Menjawabnya

Apakah @aniesbaswedan dan @sandiuno berencana menjenguk @basukibtp di tahanan?

Apakah Anies-Sandi Akan Jenguk Ahok di Penjara? Video Ini Menjawabnya
YouTube/Najwa Shihab

@nurfitri303: Jam 12 ini mau ntn lengkapnya dlu sist @isti.istiqomah

@wizalei88: Seperti biasanya... Manis tanpa solusi, tetap ngambang2 ..

@daniel_ng_28: Kok mau sih mba najwa wawancara model org yg begitu? Gak da pengaruhnya banget buat bangsa 
bisajalanjalanga tau yah mba najwa, kalo liat yang ini diinterview antara gedeg apa eneg susah dibedakan
brokat_bangkokdamanikPak pak... Apa yg dtanya, apa yg d jawab... Bilang aja ga mau lihat pak ahok d penjara. Tinggal jwb gt koq smpe mutar2..ckckck

@irasusatyo: Bilang 'iya' gitu loh. Kan enak didenger #peace

@brothermaleek: Kereennnn.. Diplomatis.. 

@rin.idn: Apa cuma saya yang ngerasa bedaknya pak SANDI lebih cetar dari mbak Nana??

@theogaling: Butuh mr cal lightman utk baca ekspresi ni org

@sinatasia: Saya sampe lupa loh bulan ini Jakarta bakalan ada gubernur baru,BEKAS menteri pendidikan yg jawabannya selalu ngambang muter2

@rehdian_kei: Ngomong "ya" za berat benerr. Smoga Allah memudahkan langkahnya untuk memimpin jakarta. Aminn

@nitaer_sianipar: Sepakat bgt sama kk @graceblessing , hahahaa

@fransiskamanalu_: Yaelah tinggal jawab iya atau tidak, susah banget ya pak

Penulis: Marlen Sitinjak
Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help