TribunPontianak/

Punya Kartu Member Bisa Dapat Keuntungan Ini di X8 Ayani Megamal Pontianak

Terdaftar sebagai member di satu pusat perbelanjaan selalu tawarkan keistimewaan bagi konsumen. Tak terkecuali

Punya Kartu Member Bisa Dapat Keuntungan Ini di X8 Ayani Megamal Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Supervisor X8 Ayani Megamal Pontianak, Mirna, tunjukkan kartu member yang disediakan pihaknya untuk konsumen, Rabu/(11/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Terdaftar sebagai member di satu pusat perbelanjaan selalu tawarkan keistimewaan bagi konsumen. Tak terkecuali di X8 Ayani Megamal Pontianak.

Konsumen member, bisa dapatkan benefit lebih saat berbelanja kolekso fashion di tempat ini. Tak terkecuali untuk koleksi kaus couple terbaru.

"Ada diskon 10 persen yang bisa didapatkan para member setiap berbelanja koleksi harga normal. Termasuk barang-barang new arrival seperti baju couple terbaru ini," ujar Supervisor X8 Store Ayani Megamal Pontianak, Mirna (27), Rabu (11/10/2017).

(Baca: Pemkot Bandung Tertarik Inovasi Pontianak, Mereka Akan Meniru Hal Ini )

Status membership ini, katanya, benar-benar jadi fasilitas spesial yang diberikan pihaknya kepada konsumen. Sehingga konsumen bisa dapatkan benafit lebih dalam berbelanja.

Diskon lebih besar, katanya, bahkan didapatkan konsumen pemegang member card jika berbelanja di hari ulangtahunnya. Ada diskon spesial ulangtahun bagi konsumen si pemegang kartu member sebesar 30 persen.

"Itu adalah bentuk ungkapan sukacita dan penghargaan kami kepada konsumen kami. Hadiah di hari spesial momen ulangtahunnya," lanjutnya.

(Baca: KPU Singkawang Buka Pendaftaran Partai Politik Calon Peserta Pemilu 2019 )

Selain itu, konsumen, juga bisa kumpulkan poin dari setiap belanja. Poin-poin ini, nantinya bisa ditukarkan dengan voucher belanja.

Setiap pembelanjaan senilai Rp 100 ribu, konsumen akan diberikan 1 poin. Jika poin sudah terkumpul 20 poin, bisa dikonversi dengan voucher belanja di X8 senilai Rp 50 ribu.

"Poinnya ini tidak ada masa expired-nya. Jadi terus terakumulasi selama status member masih aktif," jelasnya.

(Baca: Philippe Coutinho Ngotot ke Barcelona, Tawaran untuk Liverpool Fantastis )

Konsumen yang belum jadi member, katanya, juga bisa dapatkan kartu member ini dengan persyaratan yang sangat mudah. Cukup belanja minimal Rp 500 ribu, sudah bisa dapat free member.

"Kartu member ini berlaku selama setahun. Statusnya tetap aktif selama dalam setahun itu terdapat minimal tiga poin yang ada di kartunya, sebab perpanjangan status otomatis itu dengan pengurangan tiga poin dalam setahun," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help