TribunPontianak/

Citizen Reporter

Cek 7 Proyek, Aloysius: November Semuanya Sudah Selesai dan Bisa Difungsikan

Aloysius dan tim monev terkesima melihat pembangunan jembatan ruas jalan sekotong menuju pantok.

Cek 7 Proyek, Aloysius: November Semuanya Sudah Selesai dan Bisa Difungsikan
ISTIMEWA
Wakil Bupati Sekadau Aloysius, SH, M.Si mengecek 7 proyek pembangunan tahun anggaran 2017 yang saat ini tengah dilaksanakan di wilayah kecamatan Nanga Mahap, Nanga Taman dan Sekadau Hulu pada Selasa, (10/10). 

Citizen Reporter
Humas Pemkab Sekadau, Hartono

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU  - Wakil Bupati Sekadau Aloysius, mengecek 7 proyek pembangunan tahun anggaran 2017 yang saat ini tengah dilaksanakan di wilayah kecamatan Nanga Mahap, Nanga Taman dan Sekadau Hulu, Selasa, (10/10).

Dari tujuh proyek pembangunan yang di cek Aloysius, dua diantara proyek pembangunan kantor Sekadau Hulu dan Kantor Koramil Nanga Mahap.

Peninjauan sejumlah proyek proyek pembangunan yang dilakukan oleh Wakil Bupati Sekadau Aloysius di wilayah kecamatan Nanga Mahap, Nanga Taman dan Sekadau Hulu ini adalah dalam rangka monitoring evaluasi progres proyek pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pihak pelaksana kontraktor pelaksana.

Ikut mendampimpingi wakil bupati Aloysius seperti tertulis dalam jadwal monev ini antara lain Asisten Administrasi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, staf Ahli Bupati bidang pembangunan, ekonomi dan keuangan, inspektur, kepala bidang bina marga dinas pekerjaan umum dan penataan ruang, kepala dinas komunikasi dan informatika, kepala bagian pembangunan dan pengadaan barang/jasa dan staf bagian humas dan protokol setda kabupaten sekadau.

Adapun sejumlah paket pengadaan barang dan jasa pemerintah Kabupaten Sekadau yang dicek oleh wakil bupati bersama tim monev yakni peningkatan jalan nanga mahap karang botong, pembangunan jembatan nanga surin, pembangunan jalan Rawak Sei-Sambang, Pembangunan jalan Sekotong-Pantok, Pembangunan jemabatan Pantok, Pembangunan Kantor Polsek Rawak Sekdau Hulu dan Pembangunan Kantor Koramil Nanga Mahap.

Proyek pembangunan pertama yang dicek wakil bupati dan anggota tim monev adalah pembangunan jalan mahap karang botong, setelah itu mengecek pembangunan jembatan Nanga Surin. Setibanya Aloysius  dan tim monev di jembatan nanga surin, tampak sejumlah pekerja sibuk dengan pekerjaanya masing-masing.

Kesempatan itu dimanfaatkan wakil bupati untuk berdialog dengan tim monev termasuk juga kontraktor pelaksana. Setelah mengecek jembatan Nanga Surin Wakil Bupati dan tim monem melanjutkan perjalanan menuju proyek pembangunan kantor koramil yang berada tidak jauh dari kantor camat nanga mahap.

Setelah ngecek kantor koramil wakil bupati meninjau peningkatan jalan di kota kecamatan nanga mahap sekaligus meninjau banjir. Usai ninjau banjir wakil bupati dan tim monev melanjutkan perjalanan menuju jalan sekotong pantok untuk mengecek pembangunan jalan dan jembatan pantok.

Wakil Bupati, tim movev dan kontraktor pelaksana sedikit agak lama saat meninjau jalan dan jembatan pantok. Aloysius dan tim monev terkesima melihat pembangunan jembatan ruas jalan sekotong menuju pantok.

Halaman
12
Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help