TribunPontianak/

Usung Konsep Beda, Artozh Distro Tawarkan Aneka Aksesori Fashion Pria Unik

Langkah ini sengaja dipilih agar jadi konsep differensiasi. Sehingga distro yang dijalankannya ini berbeda dari distro-distro kebanyakan.

Usung Konsep Beda, Artozh Distro Tawarkan Aneka Aksesori Fashion Pria Unik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Beberapa koleksi aksesori fashion pria yang dijual di Artozh Distro, di Jalan Putri Dara Hitam, Pontianak, Selasa (10/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Artozh memilih tampil beda dibanding outlet fashion distro kebanyakan. Outlet distro yang beroperasi di Jalan Putri Dara Itam, Pontianak ini, sediakan aksesori fashion pria dalam.jumlah yang relatif lebih banyak dari distro pada umumnya.

"Distro kami memang lebih menonjolkan ke aksesori. Khususnya aksesori untuk fashion pria," ujar owner Artozh Distro, Aditya Ramadhani (24), Selasa (10/10/2017).

Jika aksesori pada distro disediakan sebagai pelangkap, beda dengan distro di Jalan Putri Dara Itam nomor 1 D ini. Pada distro satu ini, aksesori bisa dibilang jadi satu dari produk jualan utamanya.

Ia memaparkan, langkah ini sengaja dipilih agar jadi konsep differensiasi. Sehingga distro yang dijalankannya ini berbeda dari distro-distro kebanyakan.

"Kalau di Pontianak, distro yang jualan utamanya pakaian itu sudah biasa. Jadi kami tampil beda dengan konsep ini," lanjutnya.

(Baca: Artozh Distro, Alternatif Tempat Belanja Fashion Pria )

Ia memaparkan, aksesori fashion pria yang ditawarkan di outlet ini, katanya tersedia dalam berbagai merek. Mulai dari merek Artozh yang tak lain brand miliknya sendiri, dan brand-brand nasional populer lainnya macam Maternal, Screamous dan lain sebagainya.

Jenisnyapun tentunya juga sangat beragam.  Seperti brecelet (gelang), kaus kaki, dompet, topi, tas, water can (botol air), kacamata, jam tangan, dalaman pria, ikat pinggang, kalung, dan aksesori sejenis lainnya.

Konsumen, pastinya akan dapatkan koleksi aksesori unik di distro ini. Seperti kalung keluaran merek 4.20, yang terbuat dari padanan kayu dan kulit dengan motif ukiran yang unik misalnya.

Halaman
12
Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help