TribunPontianak/

POLIGAMI- Tiga Pria Ini Beristri Empat dan Hidup Rukun, Nomor Dua Masih Berusia 19 Tahun

Mseluku mengakui tak mudah untuk selalu menjaga harmoni di rumah tangganya.

POLIGAMI- Tiga Pria Ini Beristri Empat dan Hidup Rukun, Nomor Dua Masih Berusia 19 Tahun
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi menikah 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID – Poligami, bagi seorang wanita mendengar kata merasa muak atau apalah. Yang jelas tak ada wanita yang menginginkan suamianya untuk membagi cintanya kepada wanita selain dia.

Namun demikian, ada beberapa pria yang bisa melakukan itu dan dapat persetujuan dari istrinya untuk menambah istri, dan hidup rukun dengan pasangannya, bahkan satu rumah.

Setidaknya ada tiga pria yang memiliki istri empat yang menjadi ulasan kali ini yang diambil dari berbagai sumber. Mereka adalah:

1.   Musa Mseleku 

Mseleku (43), merupakan pegawai negeri dan pengusaha perumahan sempat menjadi bintang acara bersama empat istri dan sepuluh anaknya dalam sebuah acara televisi.

Dalam acara itu, mengangkat cerita kehidupan dan keluarganya yang diberi judul "Cinta danPoligami". Bahkan kisah ini selalu menduduki papan atas daftar topik populer di Twitter.

Dikutif dari laman Kompas.com, Mseleku tinggal di dekat Durban dan tiap istri masing-masing diberi rumah yang letaknya berdekatan.

"Salah satu miskonsepsi terbesar tentang poligami adalah bahwa ini merupakan bentuk budaya yang menindas kaum perempuan," kata Mseleku kepada BBC Trending.

Musa Mseleku foto bersama dengan keempat istrinya.
Musa Mseleku foto bersama dengan keempat istrinya.

Keempat istrinya juga hidup dengan rukun satu sama lain. Keharmonisan rumah tangganya juga diungkap Thobile, satu  diantara istri Mseluku, sadar sepenuhnya dengan kehidupan yang akan ia jalani.

Ia mengikat tali pernikahan ketika Mseluku sudah beristri dua. Konsep poligami juga bukan sesuatu yang asing karena kakeknya punya beberapa istri.

Halaman
1234
Penulis: Jamadin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help