TribunPontianak/

Lengkap dan Unik, Koleksi Fashion Pria di Artozh Distro Jawab Kebutuhan Konsumen

Ia mengatakan, dalam konsep outlet distro, pakaian jadi koleksi yang tidak bisa tidak harus disediakan.

Lengkap dan Unik, Koleksi Fashion Pria di Artozh Distro Jawab Kebutuhan Konsumen
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Beberapa koleksi fashion pria yang dijual di Artozh Distro, di Jalan Putri Dara Hitam, Pontianak, dipamerkan, Selasa (10/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Meski cukup fokus dengan aksesori unik, Artozh tak melupakan koleksi-koleksi penting lainnya macam baju dan celana. Bahkan, variasi yang bisa dipilih konsumenpun tak kalah menarik.

"Khusus baju dan celana, kami sediakan setidaknya dalam 12 brand. Brand lokal ada Artozh sendiri, dan sisanya brand-brand populer nasional," ujar owner Artozh Distro, Aditya Ramadhani (24), Selasa (10/10/2017).

Brand-brand nasional ini, seperti 4.20, Screamous, Evil Army, Wadezig, Maternal, Bloods, Smith, Skymo, juga Atavaka (ATVK). Brand populer semacam Rown Division, LTP Project dan lainnya juga disediakan.

Ia mengatakan, dalam konsep outlet distro, pakaian jadi koleksi yang tidak bisa tidak harus disediakan.

(Baca: Usung Konsep Beda, Artozh Distro Tawarkan Aneka Aksesori Fashion Pria Unik )

Sehingga pihaknya juga sediakan koleksi satu ini.

"Antara aksesori dan pakaian utama ini tidak bisa dipisahkan. Keduanya saling melengkapi," lanjutnya

Dengan demikian, koleksi yang disediakan juga jauh lebih bervariasi. Sehingga memungkinkan untuk bisa lebih baik dalam memenuhi kebutuhan konsumen.

Ragam koleksi yang disediakan juga bervariasi. Pada atasan, tersedia berbagai model dan ukuran t-shirt, kemeja, jaket, sweater, hodie, hingga polo.

Koleksi atasan ini, dibanderol mulai Rp 110 ribuan untuk koleksi  kaus, sampai Rp 445 ribuan untuk koleksi jaket bomber. "Harganya bervariasi, tapi pastinya kompetitif," lanjutnya

Sedangkan untuk bawahannya, tersedia mulai boxer, jeans, dan cargo. "Beberapa celana model joger dan chino, juga ada," timpalnya.

Koleksi bawahan ini, per helainnya, dibanderol sekitar Rp 75 ribuan untuk koleksi boxer sampai Rp 345 ribuan untuk koleksi celana jeans. Harga yang kembali dinilainya kompetitif.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help