TribunPontianak/

Citizen Reporter

Kapolsek Sintang Kota Minta Jajarannya Buat Terobosan Kreatif

Kapolsek Sintang Kota, Iptu Ruslan Abdul Gani beserta segenap pejabat utama dan anggota Polsek menggelar Anev kinerja.

Kapolsek Sintang Kota Minta Jajarannya Buat Terobosan Kreatif
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kapolsek Sintang Kota, Iptu Ruslan Abdul Gani beserta segenap pejabat utama dan anggota Polsek menggelar Anev kinerja di Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat Mapolsek Sintang Kota, Selasa (10/10/2017). 

Citizen Reporter
Paur Subbag Humas Polres Sintang
Iptu Hariyanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kapolsek Sintang Kota, Iptu Ruslan Abdul Gani beserta segenap pejabat utama dan anggota Polsek menggelar Anev kinerja di Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat Mapolsek Sintang Kota, Selasa (10/10/2017).

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja anggota Polsek Sintang Kota tersebut di hadiri para Kanit, Kasi dan para anggota. Kapolsek menekankan agar masing-masing anggota membuat terobosan kreatif.

"Tetap harus sesuai dengan tupoksinya, tingkatkan patroli, turjawali di setiap kegiatan masyarakat, tunggakan kasus agar segera di selesaikan dan aktifkan kembali kring serse guna menekan kasus curanmor," katanya.

(Baca: Gelar Anev, Ini Yang Jadi Sorotan Kapolsek Kelam Permai )

Di samping itu, Kapolsek juga mengingatkan kepada seluruh anggotanya untuk meningkatkan disiplin dengan di awali apel pagi dengan tepat waktu dan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat .

"Tujuan anev untuk memacu kinerja anggota Polsek Sintang kota dan untuk mengevaluasi kekurangan maupun hal-hal yang perlu perbaiki sehingga dalam pelaksanaan tugas kepolisian sesuai dengan harapan masyarakat," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help