TribunPontianak/

Hanya Dua Hari, Artozh Distro Diskon Besar-besaran Produk Screamous

Bakal ada potongan harga besar-besaran yang diberikan pada koleksi dari brand asal kota kembang, Bandung ini.

Hanya Dua Hari, Artozh Distro Diskon Besar-besaran Produk Screamous
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Beberapa koleksi fashion pria dari brand Screamous yang dijual di Artozh Distro, di Jalan Putri Dara Hitam, Pontianak, dipamerkan, Selasa (10/10/2017). Ada promo besar-besaran untuk koleksi brand ini di distro tersebut medio Oktober ini. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Anda penggemar fashion custom dari brand-brand ternama tanah air? Medio Oktober ini bisa jadi kesempatan bagus berburu koleksi pakaian jenis ini.

Khususnya untuk koleksi dari brand Screamous. Bakal ada potongan harga besar-besaran yang diberikan pada koleksi dari brand asal kota kembang, Bandung ini.

Adalah Artozh Distro, yang menggelontorkan diskon besar-besaran ini. Distro yang beroperasi di Jalan Putri Dara Itam, Pontianak ini, baka beri diskon semua koleksi Screamous di tempat itu dengan potongan harga hingga nyaris separuh dari harga normalnya.

"Untuk nama programnya, masih kami susun. Pastinya nantinya akan ada diskon besar-besaran di periode promo ini," ujar owner Artozh Distro, Aditya Ramadhani (24), Selasa (10/10/2017).

(Baca: Unik! Ini Beberapa Koleksi di Artozh Distro, Lihat Fotonya )

Lebih lanjut, katanya, potongan harga ini dimulai dari 10 persen sampai 40 persen untuk tiap-tiap itemnya. Sehingga harganyapun akan jauh lebih murah dari harga pada hari-hari normalnya.

Menariknya lagi, promo ini direncanakan bakal berlaku nyaris untuk jenis produk Screamous. Mulai dari koleksi t-shirt, jaket, celana, kemeja, dan aneka produk aksesorinya.

Ia memastikan, dalam promo ini, pihaknya sama sekali tak naikkan harga terlebih dahulu sebelum diberikan diskon. Dengan kata lain, diskon langsung diberikan pada harga normal alias harga standar nasionalnya.

"Kami pastikan promo ini bakal pangkas jauh harga produk Screamous di tempat kami. Jadi, dari harga normal nasional, dipangkas langsung dengan diskon ini," jelasnya.

Sebagai contoh, t-shirt Screamous yang pada harga normalnya dibuka di angka Rp 125 ribuan, lewat promo ini, dapat dibeli dengan harga Rp 75 ribuan sampai Rp 112 ribuan saja per helainnya. Demikian juga dengan celana jeans Screamous yang pada harga normalnya Rp 310 ribuan per helainnya, dapat dibeli dengan harga hanya Rp 186 ribuan saja sampai Rp 270 ribuan saja.

Promo ini sendiri, katanya, bakal dilangsungkan pada 18 Oktober 2017 ini. Berlangsung selama dua hari saja, promo ini akan berakhir pada 20 Oktober 2017.

"Jadi waktunya memang sangat terbatas. Tapi ini pastinya jadi kesempatan paling bagus untuk konsumen belanja barang-barang berkualitas dari Screamous dengan harga yang jauh lebih terjangkau," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help