TribunPontianak/

Citizen Reporter

Hadiri Tablig Akbar di Meliau, Ini Pesan Wakil Bupati Ontot

Percepatan pembangunan harus diringi dengan terjaganya ketertiban dan keamanan ditengah masyarakat

Hadiri Tablig Akbar di Meliau, Ini Pesan Wakil Bupati Ontot
ISTIMEWA
Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot berjabat tangan saat menerima cendera mata dari Ustaz Bahtiar Nasir di Masjid Al Ittihad, Kecamatan Meliau, Minggu (8/10). ist 

Citizen Reporter

Huma Setda Sanggau, Tekam Sunarya

‪TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Ribuan jemaah menghadiri tablig akbar yang diselenggrakan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Sanggau yang dipusatkan di Masjid Al Ittihad, Kecamatan Meliau, Minggu (8/10).

Acara dihadiri Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, anggota DPR RI H Sukiman, Kakan Kemenag Kabupaten Sanggau H M Taufik, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan Darsono, Camat Meliau Raden Asmadi beserta unsur Muspika Meliau beserta undangan lainnya.

Ketua Panitia penyelenggara yang juga Ketua BKMT Meliau Supiani mengatakan bahwa Tablig akbar tersebut serangkaian dengan peringatan Tahun baru Islam 1439 H dengan menampilkan Ustaz Bactiar Natsir dari Jakarta.

(Baca: Inilah Sosok Wanita yang Meninggal Bersimbah Darah di Purnama Semasa masih Hidup )

Jemaah yang hadir di kegiatan ini adalah BKMT dari 15 kecamatan di Sanggau serta seluruh kaum muslimin dan muslimat yang ada di Kota Meliau dan sekitarnya.

Ketua BKMT Sanggau, Hj Fitriati menambahkan, kegiatan ini bertemakan “Dengan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H kita Perkokoh Toleransi Berlandaskan Aqidah Islam menuju Masyarakat Madani".

“Ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh BKMT pada setiap hari besar islam dan tempat penyelenggaraannya selalu bergantian pada setiap Kecamatan. ini dimaksudkan untuk selalu menjalin tali silaturahmi dan senantiasa memupuk kebersamaan antara anggota BKMT, ” ujarnya.

Selain itu juga sebagai refresing bahwa dengan bergantian tempat peserta akan tau bagaimana kondisi situasi dan kemajuan berbagai Kecamatan yang ada di Sanggau.

Halaman
12
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help