TribunPontianak/

Pilkada Serentak

DPD Golkar Mempawah Belum Terima Salinan Rekomendasi Calon Bupati

Ketua DPD Partai Golkar Mempawah, H Dudung Agus Suharto menyatakan belum menerima salinan hasil rekomendasi dari

DPD Golkar Mempawah Belum Terima Salinan Rekomendasi Calon Bupati
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANESH VIDUKA
Wasekjend dan Korwil partai Golkar, Maman Abdurahman bersama DPD Partai Golkar saat menggelar konferensi pers pengesahan pasangan calon kepala daerah provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) di kantor DPD Partai Golkar (Gedung Zamrud), jalan A Yani, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (7/10/2017) siang. Partai Golkar mengusung Sutarmidji sebagai calon kepala daerah provinsi kalbar berpasangan dengan Ria Norsan sebagai wakil kepala daerah dalam Pilkada serentak putaran ke-3 tahun 2018 mendatang. TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Ketua DPD Partai Golkar Mempawah, H Dudung Agus Suharto menyatakan belum menerima salinan hasil rekomendasi dari DPP Partai Golkar terkait pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Mempawah yang akan diusung Golkar.

"Saya belum bisa komentar lebih banyak. Kerena sampai saat ini saya dan kami dari pengurus DPD Partai Golkar belum ada menerima salinan rekomnya dari DPP," ujarnya, Selasa (10/10/2017).

(Baca: Ngeri! Penganiayaan Jadi Kasus Dominan di Pontianak Utara Sepanjang September )

Saat disinggung tentang keputusan hasil rekomendasi dari DPP Partai Golkar apakah sudah bersifat final, Dudung mengatakan hal tersebut bukan ranah dari DPD Partai Golkar Kabupaten Mempawah akan tetapi hasil dari keputusan dari DPP.

"Mengenai rekom memang bukan ranah kami di DPD. Rekom DPP adalah wilayah DPP, kami hanya menjalankan saja," ujarnya.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help