TribunPontianak/

Pilkada Serentak

Resmi Mundur dari Pencalonan, Ria Mulyadi Sambangi Tokoh Agama

Setelah menyatakan mundur pada kontestasi pemilihan Bupati Mempawah 2018 Resmi Mundur dari Pencalonan, Ria Mulyadi Sambangi Tokoh Agama

Resmi Mundur dari Pencalonan, Ria Mulyadi Sambangi Tokoh Agama
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / DHITA MUTIASARI
Balon bupati Mempawah Ria Mulyadi saat mengembalikan formulir di sekretariat Golkar Mempawah, Jumat (14/7) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Setelah menyatakan mundur pada kontestasi pemilihan Bupati Mempawah 2018 mendatang, Ria Mulyadi bersama tim menyambangi sejumlah tokoh agama Islam di Kabupaten Mempawah untuk menyampaikan permintaan maaf dan terima kasih atas dukungan yang menginginkanya maju sebagai Calon Bupati Mempawah.

(Baca: Ini Dasar Kuasa Hukum Cakades Hatemon Gugat PPKD Kabupaten Mempawah )

"Banyak dukungan yang datang dari sejumlah tokoh agama Islam di Mempawah dan menyatakan mendukung saya untuk maju sebagai calon bupati, karena saya sekarang mundur saya tetap harus menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih kepada mereka," ujarnya, Senin (9/10/2017).

(Baca: Foto-foto Olah TKP Penemuan Mayat Wanita di Gang Purnama )

Ia mengatakan alasannya mundur sebagai pencalonan Bupati Mempawah lantaran tak mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk maju sebagai Calon Bupati.

Sebelumnya, DPP Partai Golkar yang menyatakan mengusung Erlina Ria Norsan sebagai cabup dan Muhammad Pagi sebagai cawabup dari partai Golkar.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help