TribunPontianak/

Promo Terbatas! Smartfren Bagikan MiFi M5 Secara Cuma-cuma ke Pelanggan

Provider telekomunikasi nasional dari Sinarmas Group ini, bahkan gelontorkan promo terbaru, Free MiFi M5.

Promo Terbatas! Smartfren Bagikan MiFi M5 Secara Cuma-cuma ke Pelanggan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
CSR Gallery Smartfren Pontianak, berpose pamerkan perangkat MiFi M5, Senin (09/10/2017). Ada promo bagi-bagi MiFi M5 gratis di tempat ini. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pasar data jadi layanan yang fokus terus digarap Smartfren. Provider telekomunikasi nasional dari Sinarmas Group ini, bahkan gelontorkan promo terbaru, Free MiFi M5.

"Dalam promo ini, kami bagi-bagi gratis model WiFi (MiFi) M5," ujar Supervisor Gallery Smartfren Pontianak, Dwi Fajar Ramadhoni (34), Senin (09/10/2017).

Ia memaparkan, promo ini jadi yang paling anyar digelontorkan pihaknya. Selain itu, promo digelar terbatas di Gallery Smartfren Pontianak.

"Ini promo khusus di galeri kami. Belum terbuka untuk di outlet di luar galeri," bebernya.

Lebih lanjut, dalam paket promo ini, konsumen cukup membayar kouta internet dari Smartfren. Sedangkan untuk perangkat MiFi-nya sendiri, diberikan cuma-cuma.

"Jadi istilahnya cuma beli kouta saja. Perangkat MiFi-nya gratis," lanjutnya.

(Baca: Konsumen Sambut Positif Promo Smartfren Bagi-Bagi Gratis MiFi M5  )

Ada dua paket yang ditawarkan. Paket pertama berisi 70 Gigabyte (Gb) seharga Rp 699 ribuan saja, dengan masa aktif kuota selama 6 bulan.

Adapun paket ke dua, berisi 150 Gb, seharga Rp 999 ribu, dengan masa aktif kuota 1 tahun. Konsumenpun bebas memilih paket yang diinginkan.

"Kalau yang 70 Gb, hitungannya Rp 10 ribu saja per Gb-nya, sedangkan yang 150 Gb lebih murah lagi, hanya di angka Rp 6 ribuan saja per Gb-nya. Jadi lebih murah pastinya," katanya melanjutkan.

Sejauh ini, pihaknya sediakan ratusan perangkat MiFi M5 dalam promo ini. Angka yang cukup besar untuk konsumen penikmat jaringan 4G Smartfren di Kalbar.

Promo ini sendiri, katanya berlangsung tanpa batas waktu. "Promo ini bisa didapatkan kapan saja, selama persediaan masih ada. Jadi siapa cepat, dia yang dapat," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help