TribunPontianak/

Pilkada Serentak

Ternyata Ini Alasan Midji Pilih Duet Norsan Ketimbang Karolin

Sutarmidji menganggap dengan adanya dukungan Golkar terhadap dirinya sebagai calon gubernur dan Ketua DPD Golkar Kabar, Ria Norsan sebagai wakilnya

Ternyata Ini Alasan Midji Pilih Duet Norsan Ketimbang Karolin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SYAHRONI
Calon Gubernur Kalbar 2018, Sutarmidji. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sutarmidji menganggap dengan adanya dukungan Golkar terhadap dirinya sebagai calon gubernur dan Ketua DPD Golkar Kabar, Ria Norsan sebagai wakilnya adalah pasangan yang sudah final walaupun belum dilakukan deklarasi.

"Saya menganggap pasangan ini sudah final, walaupun belum deklarasi, dengan membawa sembilan kursi Pak Norsan maka kami telah mengumpulkan 18 kursi," ucap Midji Sabtu (7/10/2017).

(Baca: Perluas Kepesertaan, BPJS Ketenagakerjaan Jalin Kerjasama dengan Ikatan Notaris Indonesia )

Diceritakannya kalau awalnya ia sudah didukung Nasdem, PKS, PKB dan dari tiga partai itu sembilan kursi terkumpul. Duet Midji -Norsan telah dipastikan bisa mendaftarkan dirinya di KPU karena syaratnya hanya 13 kursi.

Suami dari Lismaryani ini berharap masih ada partai lain yang mau bergabung dalam mengusungnya di Pilgub.

(Baca: Kamu Wajib Tahu! 5 Tips Umrah dari Kantor Kementerian Agama Pontianak )

Ia membeberkan alasannya berpasangan dengan Norsan karena dari awal hasil enam lembaga survei yang terdaftar di KPU memang menempatkan dirinya , Karolin dan Norsan diposisi teratas bursa pencalonan gubernur.

"Karena Bu Karol mau maju, saya ajak pak Norsan koalisi. Kalau kemarin Pak Norsan mau maju juga tentu saya cari yang ke empat. Itu rasionya. Jadi kita mencari yang elektabilitas nya tinggi itu saja pertimbangan nya," ucap Midji alasanya duet bersama Norsan.

(Baca: Ada Tali di Dekat Leher Bayi, Astaga! Mama Tega Lakukan Perbuatan Keji ini )

Halaman
12
Penulis: Syahroni
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help