TribunPontianak/

Pilkada Serentak

Sutarmidji Belum Tentu Dukung Kandidat Wali Kota dari Partai Pengusungnya

Sebagai orang yang telah memimpin Kota Pontianak selama dua periode, sudah tentu basis dan simpatisan Sutarmidji tidak bisa ditampik.

Sutarmidji Belum Tentu Dukung Kandidat Wali Kota dari Partai Pengusungnya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SYAHRONI
Calon Gubernur Kalbar 2018, Sutarmidji. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebagai orang yang telah memimpin Kota Pontianak selama dua periode, sudah tentu basis dan simpatisan Sutarmidji tidak bisa ditampik.

Berkenaan dengan didukungnya ia oleh beberapa partai dalam pencalonan sebagai gubernur Kalbar 2018 mendatang, Midji masih enggan bersuara terkait apakah ia akan mendukung calon wali kota dari kader partai yang telah mengusung di Pilgub sebagai take and give politik.

"Mengenai Wali Kota Pontianak 2018 sendiri, apakah juga mendukung calon dari Golkar, atau lainnya saya belum ada kaitan dengan kota karena sampai hari ini belum ada yang pasti," ucapnya saat diwawancarai, Sabtu (7/10/2017).

(Baca: Adu Penalti, Al Mujtahid Juara LSN Kalbar )

Seperti diketahui khalayak ramai kalau Midji telah diusung empat partai dan keempat partai tersebut memiliki kader yang akan maju di Pilwako Pontianak.

Sebut saja di Nasdem, ada Rusliansyah D Tolove, Firdaus Zarin, Sedangkan PKB akan ada nama Alfian, untuk Golkar sendiri ada beberapa nama antaranya Heri Mustamin dan Bebby Nailufa serta dari PKS ada nama Arif Joni.

Midji juga menyampaikan pendapatnya kalau para kandidat di Pilwako masih tidak ada yang jelas, semua itu karena komunikasi.

(Baca: Sofian: Film Dokumenter Bisa Bersumber dari Hal yang Tak Disadari Banyak Orang )

Sehingga terus berlanjut tanpa ada kejelasan peta politiknya.

"Politik itu bagaimana kita bisa membangun komunikasi," pungkasnya.

Penulis: Syahroni
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help