TribunPontianak/

Pilkada Serentak

Sebelum Deklarasi Pencalonan Gubernur, Midji-Norsan Akan Ketemu Tokoh Ini

Untuk mengambil sebuah langkah dan keputusan dalam menentukan sesuatu tidak mudah, begitu juga keputusan yang diambil Sutarmidji yang akan maju dalam

Sebelum Deklarasi Pencalonan Gubernur, Midji-Norsan Akan Ketemu Tokoh Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SYAHRONI
Calon Gubernur Kalbar 2018, Sutarmidji. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Untuk mengambil sebuah langkah dan keputusan dalam menentukan sesuatu tidak mudah, begitu juga keputusan yang diambil Sutarmidji yang akan maju dalam pertarungan Pilgub 2018 mendatang.

Midji katakan ia akan menemui para tokoh-tokoh Kalbar untuk meminta saran dan masukan terkait dirinya maju dalam Pilgub 2018.

Ia katakan banyak tokoh yang akan ia temui untuk bermusyawarah bagaimana langkah kedepannya.

(Baca: Sutarmidji Belum Tentu Dukung Kandidat Wali Kota dari Partai Pengusungnya )

Walaupun ia telah diusung empat partai dan mengumpulkan 18 kursi. Menurutnya pendapat dan masukan dari oara tokoh yang ada sangat penting.

Beberapa diantaranya ia sebut, Oesman Sapta, Gubernur Kalbar saat ini Cornelis dan beberapa lainnya.

"Sebelum kami deklarasi, saya akan ketemu para tokoh yang ada, Pak Oso, Pak Gubernur juga, kita akan ngomong kalau akan maju. Inikan politik supaya kondisi Kalbar ini kondisif aman dan tentram," ujarnya, Sabtu (7/10/2017).

(Baca: Ternyata Ini Alasan Midji Pilih Duet Norsan Ketimbang Karolin )

Ia menegaskan yang dijual pada rakyat adalah program, bukan yang lainnya. Ia katakan jangan sampai mengedepankan hal-hal yang tidak mempercepat pembangunan Kalbar ini.

"Saya akan ketemu beberapa tokoh dulu baru saya ajak Pak Norsan deklarasi. Kite perlu ade restu para tokoh, partai pendukung, pakar politik bahkan masyarakat. Sehingga banyak masukan untuk menyusun visi-misi juga nanti," pungkasnya.

Penulis: Syahroni
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help