TribunPontianak/

Pilkada Serentak

Ini Kata Sutarmidji Terkait Calon Lawannya di Pilgub

Setelah resmi mengumpulkan 18 kursi DPRD Provinsi dari empat partai, Sutarmidji mengatakan kalau ia tidak pernah menganggap calon lainnya sebagai

Ini Kata Sutarmidji Terkait Calon Lawannya di Pilgub
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SYAHRONI
Calon Gubernur Kalbar 2018, Sutarmidji. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Setelah resmi mengumpulkan 18 kursi DPRD Provinsi dari empat partai, Sutarmidji mengatakan kalau ia tidak pernah menganggap calon lainnya sebagai lawan.

Namun ia menganggap mereka yang maju dalam perebutan kursi gubernur adalah partner untuk mencari kepemimpinan di Kalbar dalam membangun .

"Ada beberapa yang ingin mencalonkan untuk Pilgub, saya tidak menganggap sebagai lawan tetapi sebagai partner untuk mencari kepemimpinan membangun Kalbar," ucapnya, Sabtu (7/10/2017).

(Baca: Ternyata Ini Alasan Midji Pilih Duet Norsan Ketimbang Karolin )

Ia katakan jangan anggap kompetisi yang seperti mau berperang, semuanya menurut Midji adalah bagian dari Kompetisi untuk mencari orang yang dianggap masyarakat bisa memimpin.

"Kan balik lagi ke masyarakat, karena masyarakat yang menentukan pilihan bukannya elit. Kita hanya menyampaikan jika menjadi maka nanti akan bangun ini dan itu, serta programnya apa-apa. Yakin tidak dianya dengan kita, jika yakin maka dia pilih kita," jelasnya.

(Baca: Kamu Wajib Tahu! 5 Tips Umrah dari Kantor Kementerian Agama Pontianak )

Ketika sudah terpilih menurut Midji, komitmen itu harus diwujudkan jangan hanya sekedar janji dan ketika berjanji sama rakyat, maka janjilah dan berkomitmen yang diberikan katanya harus hal-hal yang bisa diemplemtasikan.

(Baca: Golkar Pontianak Pastikan Satu Suara Dukung Midji-Norsan )

"Jangan buat janji dan komitmen yang tidak bisa di implementasikan itu sama juga mengakali rakyat," pungkasnya.

Penulis: Syahroni
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help