TribunPontianak/
Home »

Sport

Yuk Ikutan Senam Sehat Tribun HUT PMI

Senam sehat Tribun Pontianak kembali hadir. Kali ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pontianak,

Yuk Ikutan Senam Sehat Tribun HUT PMI
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ZULKIFLI
Sejumlah panitia melakukan persiapan jelang peringatan HUT PMI ke 72 yang dirangkaikan senam sehat Tribun Pontianak di halaman Kantor PMI Pontianak Minggu (8/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Senam sehat Tribun Pontianak kembali hadir.

Kali ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pontianak, yang dirangkaikan dalam peringatan hari ulang tahun PMI ke- 72.

Kegiatan ini akan dipusatkan di halaman Kantor PMI Pontianak dan area car friday Jl Ahmad Yani, dan akan dibuka Ketua PMI Pontianak pada ,Minggu (8/10/2017) pagi pukul 06.00 WIB.

Sekretaris PMI Pontianak Lusi Nuryanti mengatakan, peringatan HUT PMI ke 72 diperingati tiap 17 September dan puncaknya akan dilaksanakan pada 8 Oktober dengam berbagai kegiatan menarik di PMI Kota Pontianak.

(Baca: Atbah Imbau Warga Peduli Laporkan Aktivitas Penyakit Masyarakat )

Adapun kegiatan tersebut, di antaranya senam sehat Tribun Pontianak, lomba karnaval kemanusiaan yang diikuti anggota Palang Merah Remaja (PMR) se Kota Pontianak, aksi donor darah, cek kesehatan geratis, kampanye kesehatan, hingga lomba video kemanusiaan.

Untuk senam sehat dan peserta donor darah juga disediakan banyak doorprize menarik, mulai dari sepeda, vocer menarik dan lainya.

"Ini kegiatan kedua kalinya yang kita gelar ," ujarnya kepada Tribun Jumat (6/10/2017)

(Baca: Gara-gara Postingan di Twitter, Pengusaha Ini Desak KPI Cekal Semua Tayangan Nikita Mirzani di TV )

Dalam rangkaianya, pihaknya juga akan menggelar aksi untuk mendorong segera disahkanya, Rancangan Undang-undang (RUU) tentang kepalang merahan.

Ia mengatakan untuk senam sehat peserta tinggal membawa harian Tribun Pontianak edisi 8 Oktober ke stand yang telah disediakan.

Bagi peserta yang tidak membawa dapat, menuju ke stand panitia yang telah disediakan untuk mendapatkan kupon.

Pihaknya berharap akan hanya peserta yang datang dan betpartisipasi, karena tidak hanya mengikuti senam sehat, peserta juga dapat, melakukan donor darah.

Disamping itu dalam kegiatan ini pihaknya juga ingin memasyarakat PMR sebagai wadah yang positif mendorong generasi muda yang sehat. Ini selaras dengan tema kegiatan yakni, 'membangun masyarakat tangguh'.

Penulis: Zulkifli
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help