TribunPontianak/

Pengemar Motor Modifkasi di Ketapang Semakin Meningkat

Ternyata peminat motor modifikasi dan bergabung ke komunitas kita semakin ramai.

Pengemar Motor Modifkasi di Ketapang Semakin Meningkat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SUBANDI
Satu di antara pendiri JBI Ketapang, Hassym (kiri) saat memperlihatkan motor yang dimodifikasi di bengkel sekaligus secretariat komunitasnya di Jl DI Panjaitan Ketapang, Kamis (5/10). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG – Pengemar motor modifikasi di Ketapang tiap tahun terus meningkat. Khususnya sejak 2014 hingga sekarang sudah puluhan orang. Sehingga mereka pun membentuk komunitas bernama Japs dan Bratstyle Indonesia (JBI) Ketapang.

 “Awalnya kita hanya iseng saja membuat motor modifikasi. Karena ada belasan kita kemudian membentuk komunitas JBI Ketapang ini,” kata Satu di antar pendidiri JBI Ketapang, Hassym kepada wartawan di Sekretariat JBI Ketapang, Kamis (5/10).

Baca: JBI Ketapang Buka Usaha Modifikasi Motor, Ini Nama Bengkelnya

Ia mengungkapkan JBI Ketapang dibentuk pada 2014 juga dan awalnya hanya beranggotakan belasan orang. Setelah komunitas itu dibentuk ternyata pemininat motor japs modifikasi dan bergabung menjadi anggota JBI Ketapang semakin meningkat.

“Ternyata peminat motor modifikasi dan bergabung ke komunitas kita semakin ramai. Sehingga sekarang anggota JBI Ketapang sudah puluhan orang,” ungkapnya. 

Penulis: Subandi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help