TribunPontianak/
Home »

Sport

Pebalap Cilik Asal Pontianak Harus Puas Finish Keempat Kejurda Jabar

Ia mengatakan perjuangan sangat berat Karena kejuaraan kali ini sangat bergengsi dan memperebutkan piala walikota bekasi.

Pebalap Cilik Asal Pontianak Harus Puas Finish Keempat Kejurda Jabar - mini-gp_20171002_102819.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Pebalap membanggakan Kota Pontianak Bilah harus puas berada di posisi keempat pada kejuaraan Mini GP Walikota Cup yang digelar oleh IMI Jabar di sirkuit Vida Bekas pada Minggu (1/10/2017)
Pebalap Cilik Asal Pontianak Harus Puas Finish Keempat Kejurda Jabar - pebalap_20171002_103415.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Pebalap membanggakan Kota Pontianak Bilah bersama orangtuanya usai kejuaraan Mini GP Walikota Cup yang digelar oleh IMI Jabar di sirkuit Vida Bekas pada Minggu (1/10/2017)

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pebalap membanggakan Kota Pontianak Bilah harus puas berada di posisi keempat pada kejuaraan Mini GP Walikota Cup yang digelar oleh IMI Jabar di sirkuit Vida Bekas pada Minggu (1/10/2017).

Manager Bilah yang juga ayah kandungnya Dwi mengatakan Bilah yang turun di kelas usia 6 tahun hingga 9 tahun bersaing dengan para pebalap motor kecil di Jabodetabek.

Pada kelas bilah terdapat 24 pebalap yang yang dibagi menjadi dua grup untuk penyisihan

"Grup semi final di bagi di grup masing-masing 12 starter. Saat di grup bilah meraih peringkat kedua dan final meraih posisi ketiga," ujarnya Senin (2/10/2017)

(Baca: Pebalap Cilik Pontianak Raih Podium Pertama di Kejuaraan Pocket Bike Solo )

 Pada penyisihan bilah berada diurutan ke 4 mencatat best time nya 48 detik dengan top speed 51 km/jam. 

"Saat race dengan 12 pebalap, bilah mampu meraih finis keempat. Karena menjelang final, hujan, jadi pebalap harus berhati-hati Karena sirkuit basah," ujarnya

Ia mengatakan perjuangan sangat berat Karena kejuaraan kali ini sangat bergengsi dan memperebutkan piala walikota bekasi. 

Bersama timnya Dems Mocil dan sponsor utamanya gencil (goverment and smart city landmark), dari deretan para juara di kelas bilah, bilah adalah pendatang baru.

Halaman
12
Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help