TribunPontianak/

Banyak Koleksi Unik, Wati Suka Belanja di Addicted House

Bagi penggemar fashion wanita, butik ini bisa jadi lokasi menarik untuk belanja. Koleksinya unik-unik,

Banyak Koleksi Unik, Wati Suka Belanja di Addicted House
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Konsumen Addicted Boutique Wati, berpose saat berbelanja fashion Bangkok di tempat ini,  Jumat (29/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Fashion asal Bangkok, Thailand, jadi satu jenis yang cukup digemari wanita yang bermukim di Jalan Sungai Raya Dalam, Pontianak. Satu di antaranya  Nurwati (41) yang menggemari koleksi tersebut.

Ia mengatakan, ada ciri khas tersendiri yang terlihat dari koleksi-koleksi fashion ala Bangkok. Tak heran, sebab Bangkok sendiri menurutnya memang satu dari pusat mode di kawasan Asia Tenggara.

Berburu koleksi fashion Bangkok di butik-butik yang ada di Pontianak pun jadi satu hal yang cukup kerap dilakoninya. Kunjungannya ke Addicted House, di Jalan Gusti Hamzah nomor 02 Pontianak, lantas membuatnya jadi satu langganan di butik ini.

(Baca: Bupati Sambas Ajak Warga Tidak Menghujat Para Pemimpin )

"Sudah jadi langganan di sini setahun terakhir. Koleksinya model-modelnya di sini sangat up-to-date," ujar wanita yang akrab disapa Wati ini, di sela-sela aktivitasnya berbelanja di butik tersebut, Jumat (29/09/2017).

Koleksi di tempat ini, katanya benar-benar jadi solusi belanja bagi dirinya. Koleksi yang banyak, membuatnya merasa lebih kerasan dan nyaman memilih koleksi di tempat ini.

Terlebih, harga yang ditawarkan menurutnya terbilang sangat terjangkau. Sehingga ada keuntungan lebih yang dirasakannya berbelanja di sini.

"Bagi penggemar fashion wanita, butik ini bisa jadi lokasi menarik untuk belanja. Koleksinya unik-unik," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help