TribunPontianak/

Ada Promo, Ini Harga Koleksi Fashion Bangkok di Addicted House

Jenis yang disediakan, katanya cukup beragam. Mulai dari blouse, dress, jumpsuit, baju pesta dan lain sebagainya.

Ada Promo, Ini Harga Koleksi Fashion Bangkok di Addicted House
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Owner Addicted Boutique, Aulia berpose pamerkan beberapa koleksi fashion Bangkok yang didapatkan first hand pihaknya dan dijual di tempat ini,  Jumat (29/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Addicted House di Jalan Gusti Hamzah nomor 02 Pontianak benar-benar bisa menjadi solusi bagi pecinta fashion Bangkok. Beberapa koleksi selected item, ditawarkan dengan harga spesial yang sangat terjangkau, kurang dari Rp 100 ribu per item-nya.

"Kami juga sediakan koleksi-koleksi khusus yang kami tawarkan dengan harga spesial. Semuanya, per item di bawah 100 K (Rp 100 ribu),"  ujar owner Addicted Boutique, Aulia Nur Intan (21), Jumat (29/09/2017).

Koleksi ini, dikategorikan dalam barang-barang Sale. Barang-barang inipun, ditempatkan pada sisi khusus, sehingga memudahkan konsumen untuk memilih dan memilah.

Jenis yang disediakan, katanya cukup beragam. Mulai dari blouse, dress, jumpsuit, baju pesta dan lain sebagainya.

(Baca: Bupati Karolin Cabut Rumput di Pasar Sambil Bernyanyi, Tonton Videonya )

Bahkan, jaket parka yang umumnya punya harga cukup tinggi, beberapa koleksinya ditawarkan dengan promo harga spesial ini. Satu item-nya, jaket parka hanya dibanderol Rp 75 ribuan saja.

Bawahan juga tersedia beragam. Jeans, kulot dan beberapa jenis rok juga disediakan.

Semua koleksi ini, dibanderol mulai Rp 50 ribu sampai Rp 75 ribuan saja. "Khusus barang Sale ini paling mahal hanya 75 ribuan saja untuk semua jenis, jadi sangat terjangkau sekali," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help