TribunPontianak/

Liga Champions

PSG vs Bayern Muenchen - Perkiraan Line Up Pemain di Laga Penuh Gengsi

Paris Saint-Germain (PSG) akan kedatangan tamu kuat dari Jerman, Bayern Muenchen, pada laga matchday kedua Liga Champions 2017-2018.

PSG vs Bayern Muenchen - Perkiraan Line Up Pemain di Laga Penuh Gengsi
NET

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Paris Saint-Germain (PSG) akan kedatangan tamu kuat dari Jerman, Bayern Muenchen, pada laga matchday kedua Liga Champions 2017-2018, Kamis (28/9/2017) dini hari pukul 01.45 WIB.

Pada laga nanti Bayern tak bisa menurunkan kiper andalan mereka, Manuel Neuer, yang masih akan absen hingga Januari karena cedera kaki.

Posisinya akan diisi oleh Sven Ulreich yang kemungkinan akan dibantu kuartet lini belakang Joshua Kimmich, Mats Hummels, Jerome Boateng, dan Rafinha.

Di lini tengah, Bayern akan mengandalkan pemain anyar mereka, James Rodriugez, yang akan bahu membahu dengan Thiago dan Arturo Vidal.

(Baca: 5 Pemain Muda Beraksi di Liga Champions Musim Ini, Nomor 1 Paling Mencuri Perhatian )

Trio Arjen Robben, Franck Ribery, dan Robert Lewandowski masih akan menajdi andalan raksasa Jerman tersebut untuk lini depan.

Tim tuan rumah akan kehilangan Javier Pastore yang masih dibekap cedera betis dan harus absen.

Lini depan PSG kemungkinan akan diisi trio termahal dunia, yakni Neymar, Edinson Cavani, dan Kylian Mbappe.

Mereka akan dibantu Adrien Rabiot, Thiago Motta, dan Marco Verratti dari lini tengah.

Sedangkan di lini belakang, PSG masih akan mengandalkan duet Brasil, Thiago Silva dan Marquinhos di jantung pertahanan yang akan dibantu Dani Alves dan Layvin Kurzawa di sisi bek sayap.

Halaman
12
Editor: Rizky Zulham
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help