TribunPontianak/

Kapolda Kalbar Berkunjung ke Landak, Ini Kegiatannya

Kapolda mengadakan bincang-bincang tertutup dengan Bupati dan jajaran Forkopimda di ruang kerja Bupati Landak yang berlangsung sekitar 1 jam.

Kapolda Kalbar Berkunjung ke Landak, Ini Kegiatannya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Bupati Landak Karolin Margret Natasa saat menyerahkan cinderamata kepada Kapolda Kalbar Irjen Pol Erwin Triwanto saat kunjungan kerja pada Rabu (27/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kapolda Kalbar, Irjen Pol Erwin Triwanto yang dilantik pada 28 April 2017 yang lalu, melakukan kunjungan kerja ke Landak dan terkhusus ke Polres Landak pada Rabu (27/9/2017).

Kedatangan Jendral bintang dua dengan helikopter ini, mendarat di lapangan upacara Kantor Bupati Landak dengan disambut langsung oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio.

Turut hadir juga Ketua DPRD Landak Heri Saman, Dandim 1201/Mph Lekol Inf Win Nindar, Danyon Armed Komposit Ngabang Letkol Arm Anom Wirasunu, Pj Sekda Landak Alpius, serta Jajaran Pimpinan OPD Landak.

(Baca: Jagoi Babang dan Siding Menjadi Perhatian Khusus Kapolda Kalbar )

Dalam kesempatan itu, Kapolda mengadakan bincang-bincang tertutup dengan Bupati dan jajaran Forkopimda di ruang kerja Bupati Landak yang berlangsung sekitar 1 jam.

Kemudian dijeda dengan sarapan pagi bersama jajaran pimpinan Setda Landak.

(Baca: Enam CCTV Pengawas Lalu Lintas Kota Sintang Milik Dishub Rusak )

Usai pertemuan tersebut, Bupati Landak, Karolin Margret Natasa menyerahkan cendramata kepada Kapolda Kalbar beserta rombongannya.

Selanjutnya kegiatan dipusatkan di Mapolres Landak dengan agenda rapat bersama jajaran Polres Landak.

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help