Viral Media Sosial

Kaos Ikeh Kimochi Tenyata Dijual Bebas

Kos bertuliskan Ikeh Kimochi didominasi warna hitam dengan tulisan putih atau merah. Kaos ini dihargai antara RP 50.000 sampai Rp 143.000 per helai.

Kaos Ikeh Kimochi Tenyata Dijual Bebas
BUKALAPAK
Kaos Ikeh Kimochi

Laporan Wartawan Tribunpontianak.co.id, Hasyim Ashari
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kaos Ikeh 69 yang dikenakan sejumlah remaja putri di Car Free Day (CFD) Pontianak, ternyata bisa dijumpai di beberapa situs jual beli online di Tanah Air.

Hanya, bedanya kaos dii situs-situs tersebut, hanya berupa tulisan. Tidak dilengkapi dengan gambar atau ilustrasi lainnya yang berbau pornografi.

Satu di antara situs jual beli online yang memasarkan kaos ini adalah Bukalapak.com. Setidaknya hal itu terlihat pada, Senin (26/09/2017).

Baca: Baju Ikeh Pontianak - Ingin Tampil Beda, Gambar di Kaos Hitam Jadi Petaka bagi Sekelompok Remaja

Dengan menulis kata kunci di kolol kategori, Kaos Ikeh Ikeh Kimochi, maka kaos yang dimaksud pun muncul.

Kos bertuliskan Ikeh Kimochi didominasi warna hitam dengan tulisan putih atau merah. Kaos ini dihargai antara RP 50.000 sampai dengan Rp 143.000 per helai.

Kaos bertuliskan My Trip Ikeh-ikeh Kimochi misalnya dijual Rp 70.000. Kaos ini oleh pelapak dinyatakan masih tesedia sekitar 100 helai.

Kaos lainnya, bertuliskan Ikeh-ikeh Kimochi 69, berwarna abu-abu. Di bawah tulisan ada simbol seperti tiga sperma berwarna merah.

Baca: Mengejutkan! Inilah Pengakuan Anak Pemakai Kaus Ikeh 69

Kaos ini dihargai Rp 110.000. Pelapak yang beralamat di Bandung ini menyatakan masih memiliki stok 10 helai kaos ikeh kimochi.

Halaman
12
Penulis: Hasyim Ashari
Editor: Hasyim Ashari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help